Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula E Jakarta 2023

Jangan Sampai Kelupaan, Ini Waktu dan Lokasi Penukaran Tiket Formula E Jakarta 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 30 Mei 2023 | 15:42 WIB
Catat nih lokasi dan waktu penukaran tiket Formula E Jakarta 2023, jangan sampai kelewat biar enggak gagal nonton!
Naufal Shafly/GridOto.com
Catat nih lokasi dan waktu penukaran tiket Formula E Jakarta 2023, jangan sampai kelewat biar enggak gagal nonton!

GridOto.com - Siap-siap, para pemilik tiket Jakarta E-Prix atau Formula E Jakarta 2024 sudah bisa menukarkan e-tiketnya mulai Rabu (31/5/2023) esok hari.

Kalau sampai lupa, bisa batal nonton karena penukaran tiket Formula E Jakarta 2023 dari digital ke fisik ini hukumnya wajib.

Penukaran tiket Formula E Jakarta 2023 diadakan di enam lokasi, semuanya berada di DKI Jakarta dan dibagi per kategori tiket.

Taman Ismail Marzuki, Electronic City Mall Kota Kasablanka, dan Velodrome Rawamangun bisa digunakan untuk menukarkan semua kategori tiket.

Mengutip akun Instagram resmi @jakartaeprixofficial, penukaran tiket di tiga lokasi tersebut dilakukan pada 31 Maret-1 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Sedangkan penukaran tiket pada hari H bisa dilakukan di Gerbang Karnaval Ancol, Jakarta International Stadium (JIS) South Zone dan Lapangan Parkir Benyamin Suaeb, mulai pukul 07.30 WIB sampai 14.00 WIB.

Tempatnya sendiri dibagi per kategori tiket, Jakarta Royal Suite 1A di Gerbang Karnaval Ancol, Jakarta Deluxe 1B di JIS South Zone, sementara Grandstand 2A - 2I and Circuit Festival 3 di Lapangan Parkir Benyamin Suaeb Blok C3.

Oh iya, Formula E Jakarta 2023 digelar sebagai double header atau dua ronde di dua hari yang berbeda.

Baca Juga: Cuaca dan Suhu Panas Buat Balapan Formula E Jakarta 2023 Tetap Menantang Bagi Pembalap

Bagi yang menonton di hari pertama bisa menukarkan tiket pada Sabtu, (3/6/2023), sementara yang menonton di hari kedua bisa menukarkan tiketnya pada Minggu, (4/6/2023).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa