Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula E Jakarta 2023

Ingin Seperti F1, Harga Tiket Formula E Jakarta 2023 Melonjak Karena Bintang Tamu

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 4 Mei 2023 | 20:20 WIB
Ingin seperti F1, harga tiket Formula E Jakarta 2023 melonjak karena datangkan banyak artis-artis kenamaan, termasuk DJ internasional Alan Walker.
Simon Galloway/FIA Formula E
Ingin seperti F1, harga tiket Formula E Jakarta 2023 melonjak karena datangkan banyak artis-artis kenamaan, termasuk DJ internasional Alan Walker.

GridOto.com - Harga tiket Jakarta EPrix atau Formula E Jakarta 2023 bisa dibilang mengalami lonjakan yang cukup drastis dibandingkan tahun lalu.

Harga tiket Circuit Festival yang merupakan tiket paling terjangkau di Formula E Jakarta 2023 kini dibanderol Rp 750 ribu, atau naik Rp 300 ribu dari harga tahun lalu yaitu Rp 450 ribu.

Pun dengan harga tiket grandstand atau tribun, yang kini dijual mulai Rp 1 juta dari sebelumnya Rp 750 ribu saja.

Salah satu alasan dari lonjakan harga tiket tersebut salah satunya adalah banyaknya nama besar dalam daftar bintang tamu yang akan menghibur para penonton di Formula E Jakarta 2023 pada 3 dan 4 Juni nanti.

"Harga tiketnya lebih mahal karena tahun ini konsepnya lebih maju, kami ingin Formula E ini disejajarkan dengan F1 (secara entertainment) yang banyak mendatangkan artis kelas atas," ucap Ivan C Permana selaku Project Director Jakarta EPrix 2023 kepada GridOto.com 

"Tahun ini kami mulai ke arah sana, salah satunya lewat Alan Walker yang sudah setuju untuk tampil dan tahun depan ada kejutan lagi yang lebih 'internasional'" lanjutnya sambil tertawa.

Bagian dari daftar line up artis yang akan hadir di Formula E Jakarta 2023, salah satunya DJ asal Norwegia yaitu Alan Walker.
Instagram/@jakartaeprixofficial
Bagian dari daftar line up artis yang akan hadir di Formula E Jakarta 2023, salah satunya DJ asal Norwegia yaitu Alan Walker.

Alan Walker memang menjadi salah satu nama yang sudah dirilis pihak PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku promotor lokal Formula E Jakarta 2023 sebagai bintang tamu yang akan menghibur para penonton.

Secara total sudah ada 19 nama yang dipastikan Jakpro akan tampil di Formula E Jakarta 2023, jauh lebih banyak dari tahun lalu yang 'hanya' 9 artis/band, dan mayoritas merupakan nama-nama besar.

Baca Juga: Tiket Resmi Formula E Jakarta Dijual 20 April 2023, Harga Mulai Rp 750 Ribu dan Ada Diskonnya

Dari mancanegara diwakili Alan Walker yang akan mengisi sesi After Race DJ di area podium Formula E Jakarta 2023 bersama DJ internasional lainnya yaitu Sam Feldt asal Belanda.

Sementara dari dalam negeri, nama-nama yang dihadirkan juga tidak kalah bersinar seperti Lyodra, Judika, Slank, Ari Lasso, Rossa, dan Cakra Khan.

Melihat nama-nama kelas kakap tersebut, tidak heran kalau harga tiket Formula E Jakarta membengkak dibandingkan tahun lalu.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa