Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Berburu Mobil Mitsubishi Motors? Ini Dia Promo Mitsubishi Motors pada Mei 2023

Yussy Maulia - Rabu, 24 Mei 2023 | 19:41 WIB
Rangkaian promo Mitsubishi Mei 2023.
Dok. Mitsubishi
Rangkaian promo Mitsubishi Mei 2023.

GridOto.com – Setelah sukses menggeber penjualan selama momen Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memanjakan pelanggan dengan menghadirkan promo pembelian menarik khusus Mei 2023.

Adapun promo yang dihadirkan mulai dari program cashback hingga jutaan rupiah, pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, biaya down payment (DP) ringan, gratis suku cadang, hingga tanggungan asuransi kecelakaan.

Bagi Sobat GridOto yang punya niat untuk meminang mobil Mitsubishi Motors tahun ini, catat deretan promo yang dapat dimanfaatkan berikut.

New Xpander Cross

Sebagai salah satu produk primadona, Mitsubishi Motors menggulirkan beragam promo menarik bagi pelanggan yang ingin membeli New Xpander Cross selama Mei 2023.

Baca Juga: Update Harga Mitsubishi Colt L300 Mei 2023, Dibanderol Mulai Segini

Promo tersebut di antaranya adalah DP ringan mulai 10 persen di cabang Mitsubishi Motors tertentu, bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, serta gratis kaca film Konica Minolta varian MT dan kaca film V-Kool gratis untuk varian Premium CVT.

Selain itu, Sobat GridOto juga akan mendapat jaminan asuransi kendaraan hingga satu tahun berlaku di cabang Mitsubishi Motors di Duri, Padang, dan Pekanbaru dan berlaku selama 2 tahun.

Tersedia juga paket SMART Silver yang menawarkan gratis biaya perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta gratis suku cadang Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), brake fluid, dan engine flush.

Paket SMART Silver juga memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 10 juta per orang dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun maksimal Rp 1,4 juta per ban.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa