Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trayek Baru PO Agra Mas Layani Perjalanan Kesesi-Parung, Catat Rutenya

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 23 Mei 2023 | 10:07 WIB
PO Agra Mas buka trayek baru Kesesi-Parung.
agramasgroup.com
PO Agra Mas buka trayek baru Kesesi-Parung.

GridOto.com - Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas membuka trayek baru dari Terminal Kesesi, Pekalongan, menuju Terminal Parung, Bogor, Senin (22/5/2023).

Mengutip dari akun Instagram @agramasbusofficial, trayek tersebut start dari Terminal Kesesi sampai Terminal Parung, dan berlaku sebaliknya.

"Jalur Baru Agra Mas KESESI - PARUNG. Pemberangkatan sore dari Kesesi, Pekalongan dan pemberangkatan pagi dari Parung Bogor," tulis @agramasbusofficial.

Terkait detail rute pemberangkatan dari Kesesi, bus tersebut melintasi rute Sragi, Spait, Comal, Petarukan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cikarang, Cibitung, Bekasi, Pulo Gadung, Jatiwarna, Bambu Apus, Pasar Rebo, Cilandak, Lebak Bulus, Ciputat, Pondok Cabe, Parung.

Sementara yang berangkat dari Parung melewati Pondok Cabe, Ciputat, Pondok Pinang, Cilandak, Pasar Rebo, Bambu Apus, Jatiwarna, Pulo Gebang, Bekasi, Cibitung, Cikarang Lippo, Brebes, Tegal, Pemalang, Petarukan, Comal, Spait, Sragi, dan Kesesi.

Mengenai jam keberangkatannya, bus mulai meluncur dari Kesesi pukul 06.00 WIB, sementara untuk yang dari Parung berangkat pukul 18.30 WIB.

Untuk pembelian tiket PO Agra Mas, bisa dilakukan secara online melalui website agramasgroup.com atau via aplikasi Agra Mas yang tersedia untuk perangkat Android.

Sebelumnya, PO Agra Mas juga baru membuka trayek baru menuju Terminal Parung dari Terminal Jombor, Yogyakarta, Jumat (12/5/2023).

Detail rutenya, keberangkatan dari Jombor, akan melewati Gamping, Dongkelan, Giwangan, Prambanan, Kraguman, Terminal Klaten, Karang Wuni, Delanggu, Kartosuro, Salatiga, Bawen, Cikarang, Bekasi Timur, Jatiasih, Pasar Rebo, Lebak Bulus, Ciputat, Pondok Cabe dan Parung.

Baca Juga: Jadwal dan Rute Trayek Baru PO Agra Mas, Pakai Armada Super Double Decker!

Lalu pada keberangkatan dari Parung, melintasi Pondok Cabe, Ciputat, Pondok Pinang, Cilandak, Pasar Rebo, Bambu Apus, Jatiwarna, Pulogebang, Bekasi, Cibitung, Cikarang, Bawen, Salatiga, Delanggu, Klaten, Kraguman, Giwangan, Gamping, dan mengakhiri perjalanan di Jombor, Yogyakarta.

Terkait jadwal keberangkatan, perjalanan dari Jombor adalah pukul 07.00 WIB, sedangkan keberangkatan dari Parung adalah pukul 05.30 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agramas Bus Official (@agramasbusofficial)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa