Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PO Rosalia Indah Hadirkan Executive Class Ponorogo-Ciputat, Ini Jadwalnya

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 23 Mei 2023 | 08:27 WIB
PO Rosalia Indah menghadirkan Executive Class di trayek Ponorogo-Jakarta-Ciputat.
Instagram @hafizhzk_
PO Rosalia Indah menghadirkan Executive Class di trayek Ponorogo-Jakarta-Ciputat.

GridOto.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah menghadirkan layanan armada Executive Class untuk trayek Ponorogo-Jakarta-Ciputat.

Mengutip dari akun Instagram @rosaliaindah.official, trayek tersebut melayani penumpang yang hendak berangkat dari Ponorogo hingga Ciputat, dan sebaliknya.

"Rosalia Indah melayani perjalanan Anda dengan keberangkatan dari Ponorogo menuju Ciputat dan rute sebaliknya dengan pelayanan armada Executive Class, yang melengkapi perjalanan menyenangkan Anda dengan nyaman dan tak terlupakan," tulis @rosaliaindah.official, Senin (22/5/2023).

Untuk rutenya, bus yang berangkat dari Ponorogo akan melewati beberapa wilayah seperti Purwantoro, Slogohimo, Jatisrono, Sidoharjo, Wonogiri, Bekasi, Kalimalang, Pasar Minggu, Lebak Bulus, sampai Ciputat.

Sementara dari Ciputat, armada akan melintasi rute Pondok Pinang, Kampung Rambutan, Bekasi, Cikarang, Solo, Wonogiri, Sidoharjo, Slogohimo, Purwantoro, Badegan, Sumoroto, dan finis di Ponorogo.

Untuk jadwal keberangkatannya, perjalanan dari Ponorogo akan dimulai pukul 10.15 WIB. Sementara dari Ciputat, berangkat pukul 11.00 WIB.

Pada layanan Executive Class, penumpang bisa menikmati beberapa fasilitas seperti reclining seat 2-2, AC, toilet, TV, musik, selimut, bantal, foot rest, layanan makan, dan air mineral gratis.

Buat Sobat GridOto mau menggunakan layanan ini, bisa melakukan pembelian tiket dengan dua cara, yakni online dan offline.

Kalau mau membeli tiket secara online, kalian bisa mengakses halaman www.rosalia-indah.co.id atau menggunakan aplikasi Mobile Rosalia Indah yang tersedia di iOS dan Andorid.

Baca Juga: PO Rosalia Indah Bikin Empat Double Decker Baru, Pakai Bodi Jetbus5?

Sementara untuk pembelian offline, bisa langsung mendatangi agen Rosalia Indah terdekat yang ada di kota Sobat GridOto.

Oiya, berdasarkan informasi di halaman rosalia-indah.co.id, tiket trayek Ponorogo-Ciputat Execuitve Class ini dibanderol Rp 245 ribu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ROSALIA INDAH (@rosaliaindah.official)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa