Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Momen Tepat Beli Mobil LIistrk, Mandiri Tunai Finance Tebar Banyak Promo di PEVS 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 17 Mei 2023 | 19:59 WIB
Momen tepat beli mobil listrik, Mandiri Tunai Finance tebar banyak promo pembiayaan menarik di PEVS 2023.
Pradana
Momen tepat beli mobil listrik, Mandiri Tunai Finance tebar banyak promo pembiayaan menarik di PEVS 2023.

GridOto.com - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan banyak promo pembiayaan di Periklindo Electric Vehicle Show 2023 (PEVS 2023).

Tidak heran memang, mengingat MTF kembali menjadi official leasing partner untuk pameran kendaraan listrik garapan Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo).

"Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di lndonesia," ucap Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G. Sumardi di hari pembuka PEVS 2023, Rabu (17/5).

MTF yakin potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan," tambahnya.

Program khusus yang ditawarkan MTF di PEVS 2023 pun cukup beragam dan menggiurkan, mulai dari promo pembiayaan dan produk multiguna Cash Aja.

Untuk promo pembiayaan, MTF menawarkan promo pembelian mobil baru berupa bunga flat 0 persen untuk masa pembiayaan 1 tahun.

Tersedia juga penawaran biaya admin sebsar Rp 1 saja, serta kesempatan untuk mendapatkan logam mulia emas seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1 juta.

Sementara untuk produk dana tunai Cash Aja, ada penawaran bunga spesial 0,56% per bulan untuk tenor 1 tahun dan e-voucher hingga Rp 1 juta tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Berharap Pengajuan Kredit Bisa Meningkat saat Menjelang Lebaran

"Jadi untuk konsumen yang ingin beralih dari mobil konvensional ke mobil listrik, kami menyediakan dana tunai," jelas Camar Sativa, Strategic Marketing & Communication Division Head MTF.

"Atau, mobil lamanya bisa kami biayai ulang sebagai DP mobil listrik barunya lewat program Cash Aja," imbuhnya.

Dari kiri ke kanan:  Arif Reza Fahlepi - Corporate Secretary Division Head MTF; Camar Sativa - Strategic Marketing & Communication Division Head MTF; Andre Tigor - Mandiri Liaison Division Head MT;  Yeremias - Operation Division Head MTF.
Pradana
Dari kiri ke kanan: Arif Reza Fahlepi - Corporate Secretary Division Head MTF; Camar Sativa - Strategic Marketing & Communication Division Head MTF; Andre Tigor - Mandiri Liaison Division Head MT; Yeremias - Operation Division Head MTF.

Jangan lupa, seluruh progam menarik dari MTF ini hanya berlaku selama pameran PEVS 2023 berlangsung dari 17 hingga 21 Mei nanti.

"Harapannya, dengan PEVS 2023 ini kami dapat terus menenuhi kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin mermilki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik cepat secara fast & easy," tutup Camar.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa