Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Catalunya 2023

Link Streaming WorldSBK Catalunya 2023 Akhir Pekan Ini, Ada Pembalap Indonesia Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 6 Mei 2023 | 17:00 WIB
Ini dia link streaming WorldSBK Catalunya 2023, lihat kiprah pembalap Indonesia Galang Hendra di kelas WSSP300 dan persaingan keras di kelas WorldSBK
aruba.it - Ducati
Ini dia link streaming WorldSBK Catalunya 2023, lihat kiprah pembalap Indonesia Galang Hendra di kelas WSSP300 dan persaingan keras di kelas WorldSBK

GridOto.com - Jangan lupa kalau akhir pekan ini sobat bisa menyaksikan ronde keempat dari WorldSBK 2023, lewat link streaming WorldSBK Catalunya 2023.

Link streaming WorldSBK Catalunya 2023 akan menampilkan balapan dari seluruh kelas yang dilombakan, mulai dari Race 1 World Supersport 300 (WSSP300) yang berlangsung pada Sabtu (6/5) pukul 17.40 WIB.

WSSP300 Catalunya 2023 sekaligus akan menjadi 'debut' pembalap Indonesia, Galang Hendra, sejak terakhir kali berada di paddock WSSP300 pada 2019 lalu.

Galang Hendra yang membela tim MS Racing akan start dari P5, usai menuai hasil yang cukup memuaskan di sesi Superpole WSSP300 Catalunya 2023.

Sementara di kelas para raja alias Superbike, adalah Alvaro Bautista (aruba.it - Ducati) yang akan memulai balapan dari Pole Position.

Potongan 250 RPM yang diberikan kepada mesin motor Ducati V4 R di WorldSBK Catalunya 2023 tampak tidak terlalu mempengaruhi laju pembalap asal Spanyol tersebut.

Sementara menjadi kejutan adalah penampilan Dominique Aegerter (GYTR GRT Yamaha) yang sukses mengamankan P2.

Akan menarik melihat persaingan Aegerter di papan atas melawan Alvaro Bautista dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang akan start dari P3.

Race 1 WorldSBK Catalunya 2023 sendiri akan dimulai Sabtu ini (6/5) pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Sprint Shootout F1 Azerbaijan: Sempat Menabrak Tembok, Charles Leclerc Masih Bisa Raih Pole

Libur Kompetisi MotoGP, Pecco Bagnaia Gaspol Anak Orang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa