Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Nyangkut di Pohon Bikin Heboh, Ternyata Korban Kecelakaan Rem Blong

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 2 Mei 2023 | 17:05 WIB
Tangkap layar sejumlah relawan dan petugas polisi mengevakuasi motor yang nyangkut di pohon, pengendaranya korban kecelakaan rem blong di persimpangan Gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (30/4/2023).
Instagram @memomedsos
Tangkap layar sejumlah relawan dan petugas polisi mengevakuasi motor yang nyangkut di pohon, pengendaranya korban kecelakaan rem blong di persimpangan Gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (30/4/2023).

GridOto.com - Beredar video memperlihatkan sejumlah relawan dan petugas kepolisian mengevakuasi satu unit skutik yang nyangkut di sebuah pohon.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah akun Instagram @memomedsos, skutik tersebut rupanya digunakan dua wisatawan yang mengalami insiden rem blong.

"Dua wisatawan yang mengendarai motor mengalami kecelakaan setelah mengalami rem blong di persimpangan Gotehan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (30/4/2023)," tulis @memomedsos.

Disebutkan bahwa kedua korban terpental usai menerjang benteng sekam penyelamat, hingga skutik yang dikendarainya nyangkut di pohon setinggi tiga meter.

Usai insiden, pengendara motor bernama Vinda Rizky Putri Martasari, warga Kabupaten Blitar, dilaporkan mengalami patah tulang di bagian bahu.

Lalu pembonceng bernama Ahmad Nurcahyo Perdana yang merupakan warga Kabupaten Gresik, mengalami syok dan tubuhnya dipenuhi sekam padi.

Kedua korban pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sumberglagah, Kabupaten Mojokerto untuk perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, sejumlah relawan dan petugas kepolisian Polres Mojokerto mencoba mengevakuasi motor korban yang menyangkut di pohon dengan cara menarik bagian motor dan ranting pohon.

Setelah ditarik bersama-sama, disebutkan motor korban berhasil dievakuasi.

Baca Juga: Honda Scoopy Nyangkut di Jembatan Dekat RS Sentra Medika Bekasi, Jalan Rusaknya Sudah Dari Dulu?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa