Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngilu Lihatnya, Tangan Ibu Penyapu Koin Terlindas Mitsubishi Xpander Saat Cari Rezeki

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 1 Mei 2023 | 14:30 WIB
tangkap layar video seorang ibu-ibu penyapu koin jalan terlindas Mitsubishi Xpander saat mau ambil uang di Jalur Pantura.
Instagram @dashcam_owners_indonesia
tangkap layar video seorang ibu-ibu penyapu koin jalan terlindas Mitsubishi Xpander saat mau ambil uang di Jalur Pantura.

GridOto.com - Beredar video di Instagram yang merekam momen tangan seorang ibu penyapu koin di jalanan Jalur Pantura terlindas mobil saat tengah mengambil uang.

"Tukang sapu koin Pantura tangannya kelindes mobil. Kejadian di Indramayu," tulis akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, dalam video yang dinggah pada Jumat (28/4/2023) tersebut.

Dalam video tersebut, tangan seorang ibu penyapu koin terlihat tidak sengaja terlindas ban depan bagian kanan Mitsubishi Xpander warna silver yang tengan melintas.

Setelah itu, ibu penyapu koin langsung bangkit dari posisinya dan menepi ke sisi jalan dibantu oleh rekannya yang juga sama-sama sedang memegang sapu untuk mengambil koin.

Melihat kejadian itu, tidak sedikit pengendara lain yang melintas termasuk perekam video memprotes aksi tersebut karena selain membahayakan dirinya sendiri, juga berbahaya bagi pengguna jalan lain.

Selain berbahaya, arus lalu lintas di sekiar lokasi juga jadi tersendat apalagi sedang dalam periode arus balik Lebaran 2023 dimana banyak kendaraan berlalu-lalang di jalan raya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dash Cam Owners Indonesia (@dashcam_owners_indonesia)

Sebelumnya, seorang ibu-ibu penyapu koin jalan juga mengalami kejadian pilu saat kena prank pemudik di momen mudik Lebaran pada 19 April 2023 lalu.

Dikutip dari TribunTrends.com, Kejadian itu terjadi di Jembatan Sewoharjo, Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Ngeri, Pengendara Honda Scoopy Ini Tewas Setelah Hantam Jalan Berlubang dan Berakhir Terlindas Bus

Ibu-ibu bernama Mak Iye tersebut mengira mendapatkan rezeki nomplok uang Rp 15 juta dari pemudik sampai susah payah mendapatkan uang tersebut hingga lompat ke sungai, namun kenyataannya tak sesuai harapannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa