Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Video Polisi Bawa Motor di Tol Cipali, Sosok yang Dibonceng Jadi Sorotan

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 29 April 2023 | 12:30 WIB
Tangkap layar video polisi melaju di jalan Tol Cipali naik motor, bonceng pemudik yang ketinggalan di rest area.
Instagram @unikinfo_id
Tangkap layar video polisi melaju di jalan Tol Cipali naik motor, bonceng pemudik yang ketinggalan di rest area.

GridOto.com - Viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan dua orang petugas polisi ngebut naik motor di Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) saat diberlakukan rekayasa one way.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @unikinfo_id pada Jumat (28/4/2023) ini, polisi yang melaju di belakang membonceng seseorang yang dilihat dari perawakannya masih remaja.

Benar saja, dari caption yang ada di video, si pembonceng merupakan pemudik yang tidak sengaja ditinggal rombongannya di Rest Area KM 164 Tol Cipali saat arus balik Lebaran 2023.

Dilihat dari keterangannya, saat itu keluarganya tidak sadar meninggalkan remaja tersebut di rest area, hingga akhirnya anggota Satlantas Polres Majalengka turun tangan.

Karena saat kejadian rekayasa one way masih berlangsung di Tol Cipali, keluarga remaja itu tidak bisa putar balik menuju ke rest area.

Dua anggota Satlantas Polres Majalengka akhirnya turun tangan mengantarkan pemudik itu dengan mengendarai motor secara beriringan menuju keluarga si remaja yang sudah tiba di KM 169.

Dua polisi yang kelihatannya mengendarai Yamaha NMAX dan Honda PCX tersebut melaju di sisi jalan tol dengan berhati-hati sambil membonceng si pemudik yang ditinggal di rest area.

Sampai akhirnya, remaja tersebut berhasil dipertemukan kembali dengan mobil keluarganya yang sudah menunggu di bahu jalan tol dan berfoto bersama kedua polisi yang telah membantunya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLKMEDIA ALTERNATIVE (@unikinfo_id)

Baca Juga: Emak-emak Kebingungan di Rest Area Tol Sumo, Ternyata Ditinggal Bus Angkutan

Peristiwa tersebut dibenarkan jajaran Polres Majalengka melalui unggahan akun Instagram resmi @satlantasmjl pada Jumat (28/4/2023).

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa