Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Mobil Dinas Serobot Antrean Bikin Kesal Warga, Pemkab Bengkalis Sebut Itu Kendaraan Prioritas

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 28 April 2023 | 16:05 WIB
Tangkap layar Honda CR-V pelat merah dihadang warga yang kesal karena menyerobot antrean penyeberangan kapal roro, Pemkab Bengkalis buka suara.
TikTok @lensabengkalis
Tangkap layar Honda CR-V pelat merah dihadang warga yang kesal karena menyerobot antrean penyeberangan kapal roro, Pemkab Bengkalis buka suara.

GridOto.com - Sebuah video memperlihatkan mobil dinas Honda CR-V dikerubungi sejumlah warga yang kesal, viral di media sosial TikTok.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah akun Tiktok @lensabengkalis, disebutkan Honda CR-V serobot antrean penyeberangan di Pelabuhan Roro Bengkalis-Pakning, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dalam rekaman itu, sejumlah warga kelihatan kesal sambil berteriak memarahi sopir SUV dengan pelat merah BM 13 D yang kelihatannya sudah paruh baya.

Kemudian jendela belakang terbuka dan muncul sosok seorang wanita yang kelihatannya mencoba berbicara dan menenangkan warga yang kesal.

Tidak lama setelahnya, sopir memundurkan Honda CR-V dan warga juga sudah mulai terlihat tenang.

Terkait video viral tersebut, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis memberikan klarifikasinya dalam bentuk rilis di halaman resmi diskominfotik.benhkaliskab.go.id pada Jumat (28/4/2023).

Dalam rilisnya, disebutkan kejadian Honda CR-V menerobos antrean itu terjadi di Pelabuhan Penyeberangan Roro Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Kamis (27/4/2023).

Pelabuhan tersebut menerapkan sistem e-ticketing dan antrean. Namun, perlu diketahui bahwa ada sejumlah kendaraan yang masuk kedalam prioritas atau bebas antre.

@lensabengkalis MOBIL DINAS BM 13 D PEMKAB BENGKALIS DIHADANG WARGA KARENA SEROBOT ANTRIAN PENYEBERANGAN RORO BENGKALIS-PAKNING* Udah tua dihadang dan dibentak orang seperti itu karena menyerobot antrian, apa tidak malu pak ?. #Bengkalis #Riau #fyp #viral ♬ original sound - Lensa Bengkalis

Baca Juga: Toyota Innova Pelat Merah Tabrak Lari Honda Vario di Klaten, Pelaku Sudah Diamankan

Menurut Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko, Honda CR-V tersebut merupakan salah satu mobil dinas yang berhak mendapatkan prioritas penyeberangan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa