Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Andal Digunakan Sehari-hari, Yamaha Gear 125 Layak Jadi Pilihan Kawula Muda

Nana Triana - Kamis, 27 April 2023 | 11:53 WIB
Yamaha Gear 125 menyasar segmen kaum muda.
Dok. Yamaha
Yamaha Gear 125 menyasar segmen kaum muda.

GridOto.com – Seiring perkembangan zaman, sepeda motor tak hanya dijadikan sebagai sarana transportasi, tetapi juga dapat merepresentasikan kepribadian dan karakter pengendaranya.

Oleh karena itu, tak heran jika saat ini ada berbagai macam varian sepeda motor untuk menyasar segmen pasar yang berbeda-beda. Enggak hanya spesifikasi, penampilan juga menjadi salah satu pertimbangan seseorang memilih motor, terutama bagi mereka yang doyan nongkrong.

Sebab, sepeda motor kerap dijadikan sebagai ajang eksistensi bagi anak remaja. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan jajaran motor matik 125 cc dengan menghadirkan Yamaha Gear 125.

Mengusung konsep sebagai motor matic multiguna, Yamaha Gear hadir dengan desain yang lebih fresh. Tampilan depan motor ini sekilas mirip dengan Yamaha Mio S, tetapi headlamp dan lampu indikatornya lebih besar.

Baca Juga: Mantap Nih! Yamaha Aerox 155 Upgrade Fitur, Versi Terbaru Kini Punya Traction Control

Yamaha juga menempatkan lampu hazard yang diposisikan bagian sayap motor. Hal ini menegaskan kesan tangguh dan sporty pada tampilan depan motor.

Masuk pada sektor dashboard, Yamaha Gear memiliki ruang kaki yang luas. Motor ini juga menyediakan footstep khusus untuk anak kecil agar kaki mereka tidak menggantung dan memiliki kestabilan serta keseimbangan ketika di bonceng di belakang. 

Sementara desain stoplamp motor ini sekilas tampak mirip dengan stoplamp Yamaha Nmax generasi pertama. Namun, desainnya disematkan beberapa pembaruan sehingga desainnya terlihat lebih sporty.

Fitur dan teknologi baru

Yamaha Gear 125 sebagai skuter matik (skutik) multiguna yang dapat menunjang aktifitas harian.  Motor ini dibekali dengan sederet fitur dan teknologi baru. 

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa