Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Raffi dan Benny Berhasil Membuktikan Modifikator Pemula Bisa Raih Juara di Ajang Customaxi

Nana Triana - Rabu, 19 April 2023 | 15:55 WIB
Yamaha Nmax juara 1 kelas daily use Online CustoMAXI 2021.
GridOto
Yamaha Nmax juara 1 kelas daily use Online CustoMAXI 2021.

GridOto.com – Modifikasi menjadi salah satu cara untuk mengubah tampilan kendaraan kesayangan jadi lebih stylish dan sedap dipandang mata. Selain itu, memodifikasi kendaraan juga dapat meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya karena bisa disesuaikan dengan kepribadian.

Tidak hanya itu, karya modifikasi juga dapat dinikmati oleh orang lain. Bahkan, menyalurkan hobi sebagai modifikator juga kerap mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Puncaknya, modifikator akan mendapatkan pengakuan atas ide dan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan, seperti sepeda motor, sampai mendatangkan pundi-pundi rupiah karena berhasil meraih juara di ajang kontes modifikasi.

Tidak melulu harus memiliki pengalaman serta jam terbang tinggi untuk berpartisipasi dalam sebuah ajang kontes modifikasi. Pemula pun bisa berpartisipasi dan keluar sebagai juara. Bekal terpenting adalah kepercayaan diri, ide dan kreativitas dalam membangun sebuah konsep modifikasi.

Seperti halnya, Abduraffi, asal Kota Pelajar, Yogyakarta. Ia bahkan tidak pernah menyangka jika hasil modifikasinya berhasil meraih juara di kelas Yamaha NMAX Daily Use pada gelaran Online CustoMAXI 2021.

"Waduh, yang pasti bersyukur diberi kemudahan sama Yang Maha Kuasa. Awalnya iseng ikut Online Customaxi karena kan tidak dipungut biaya juga dan mudah registrasinya, eh malah tembus juara 1 Daily Use hehe," ujar Raffi dilansir dari GridOto.com, Selasa (21/12/2021).

Bukan tanpa alasan, cowok yang akrab disapa Raffi tersebut sukses memberikan sentuhan modifikasi pada Yamaha NMAX-nya yang terbilang minimalis tapi signifikan ubahannya.

Sekilas ubahan Yamaha NMAX milik Raffi terlihat simpel. Ubahan yang paling mencolok adalah balutan kelir baru yang dipadu dengan aksen karbon kevlar di part bodi kasarnya.

Baca Juga: Gratis! Ini Syarat Ikut Kelas Master di Customaxi X Yard Build 2023

Enggak sembarangan Sob, paduan kelir bodi Yamaha All New NMAX bro Raffi ini katanya terinspirasi dari seorang Youtuber kondang.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa