Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dituduh Lakukan Tabrak Lari, Daihatsu Xenia Pemudik Jadi Sasaran Amukan Massa

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 19 April 2023 | 12:25 WIB
Daihatsu Xenia bernopol KH 1266 FT, yang jadi sasaran amukan massa karena dituduh lakukan tabrak lari di Kota Makassar, Senin (17/04/2023) malam.
Kompas.com
Daihatsu Xenia bernopol KH 1266 FT, yang jadi sasaran amukan massa karena dituduh lakukan tabrak lari di Kota Makassar, Senin (17/04/2023) malam.

GridOto.com - Daihatsu Xenia bernopol KH 1266 FT jadi sasaran amukan massa di Jalan Andi Djemma, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (17/04/2023) malam.

Untungnya, Daihatsu Xenia tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas dari Polsek Rappocini yang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Hanya saja Daihatsu Xenia berkelir merah ini menderita kerusakan di beberapa bagian, seperti kaca pecah, lampu belakang rusak hingga bodi penyok.

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf mengatakan Xenia berkelir merah itu diketahui dikendarai oleh Andi Dedi Kurniawan (24).

Insiden berawal, ketika Andi sedang menjemput kerabatnya yang mudik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, pada Senin (17/04/2023) malam.

Dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Andi dan kerabatnya hendak menuju ke Kabupaten Bulukumba untuk pulang kampung.

Saat di tengah perjalanan, LPMV Daihatsu yang dikemudikannya sempat berhenti di sebuah persimpangan karena traffic light menyala merah.

Ketika traffic light menyala hijau jelas Xenia ini langsung melaju, tapi tiba-tiba ada pemotor yang menerobos lampu merah dan menabraknya di tengah persimpangan.

"Pemotor sempat marah dan hendak memukul pengemudi mobil," jelas Yusuf, dikutip dari Kompas.com, Selasa (18/04/2023) dini hari.

Baca Juga: Intip Daftar Harga Daihatsu Xenia Jelang Lebaran 2023, Ada Kenaikan?

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa