Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Mudik Dunlop 2023, Ada Pelayanan Lengkap dan Diskon Ban Mobil untuk Pemudik

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 17 April 2023 | 09:30 WIB
“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak.” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023.
Dunlop Indonesia
“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak.” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023.

GridOto.com - PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban merek Dunlop di Tanah Air, turut menyediakan posko mudik pada libur Lebaran 2023 ini.

Berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, program bertajuk Posko Mudik Dunlop 2023 ini siap melayani para pemudik selama 24 jam dari 15 hingga 21 April nanti.

Ahmad Hermawan, Koordinator Posko Mudik Dunlop 2023, mengatakan bahwa pihaknya menyediakan berbagai layanan serta konsultasi terkait ban khususnya untuk roda empat.

Beberapa layanan yang dihadirkan antara lain adalah gratis balancing untuk dua ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless.

Selain itu, tim Posko Mudik Dunlop juga menyediakan edukasi serta konsultasi tentang ban sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

Bukan pemakai ban Dunlop? Tidak perlu khawatir karena seluruh layanan tersebut juga dibuka untuk umum.

“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain," ucap Ahmad dalam siaran resminya, Senin (17/4/2023)

"Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak.” tambahnya.

Selain pelayanan dan edukasi, Dunlop juga memberikan penawaran menarik bagi sobat yang ingin melakukan pembelian ban.

Baca Juga: Hadir di GIIAS 2022 Dunlop Bawa 4 Tipe Ban Baru, Ada Apa Aja Tuh?

Penawaran tersebut berupa potongan harga yang cukup menggiurkan, yaitu nyaris sengah harga atau tepatnya 47 persen.

Tidak hanya potongan harga khusus untuk pembelian ban Dunlop, ada juga souvenir eksklusif gratis dari pabrikan asal Jepang tersebut selama acara berlangsung.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa