Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Pulang Kampung Jadi Lebih Tenang, Toyota Siapkan 11 Posko Mudik dan 297 Bengkel Siaga Lebaran 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 7 April 2023 | 05:30 WIB
Ilustrasi. Posko Siaga Mudik dari Toyota.
Dok. TAM
Ilustrasi. Posko Siaga Mudik dari Toyota.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) pastikan kesiapannya, untuk mengawal para konsumen yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman jelang momentum mudik Lebaran 2023.

Lewat program bertajuk 'Nyaman dan Tenang Bersama Toyota', belasan posko mudik dan juga dukungan ratusan bengkel siaga dihadirkan jenama otomotif asal Jepang ini untuk berikan pelayanan maksimal.

Belum diketahui lokasi tepat dari posko dan bengkel siaga Toyota tersebut, namun dipastikan akan tersebar di beberapa titik strategis dari jalur mudik lebaran tahun ini.

"Sekarang apa sih solusi yang mereka (konsumen) butuhkan? Kalau kami melihat kebutuhannya adalah peace of mind. Maka kami bikin program yang temanya itu 'Nyaman dan Tenang Bersama Toyota'," ujar Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu.

"Jadi selama mudik Lebaran 2023 ini kami sediakan posko, kurang lebih ada 11 di titik-titik strategis (jalur mudik) dan juga didukung 297 bengkel Toyota siaga," imbuhnya kepada awak media di Jakarta.

Ilustrasi. Ratusan bengkel siaga Toyota siap melayani konsumen selama periode mudik dan balik Lebaran 2023.
Dok. Otomotif
Ilustrasi. Ratusan bengkel siaga Toyota siap melayani konsumen selama periode mudik dan balik Lebaran 2023.

Lanjut menurut Hery, pihaknya juga memberikan potongan harga atau diskon untuk pembelian sejumlah komponen di bengkel resmi Toyota selama periode April 2023.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan penuh TAM, sekaligus meringankan beban konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya sebelum digunakan mudik ke kampung halaman.

"Terhitung sejak tanggal 1 hingga 30 April ini kami ada program diskon 15 persen untuk komponen-komponen yang berhubungan dengan safety (keselamatan)," tutur Henry lagi.

"Sehingga masyarakat itu mau bawa mobilnya untuk servis ataupun maintenance (perbaikan) di tempat kami (bengkel resmi Toyota), untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi terbaik," pungkasnya.

Adapun diskon 15 persen tersebut meliputi beberapa komponen fast moving, seperti brake pad, brake shoe, wiper, oli TMO hingga ban.

Baca Juga: Persiapan Mudik Lebaran 2023, Pilihan Oli Mesin Buat Toyota Avanza

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa