Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Jasa Marga Berikan Diskon Tarif 20 Persen di Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Berlaku Mulai Hari Ini!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 16 April 2023 | 15:55 WIB
Ilustrasi. Diskon tarif Ruas Tol Jakarta-Cikampek sebesar 20 persen.
Dok. Jasa Marga
Ilustrasi. Diskon tarif Ruas Tol Jakarta-Cikampek sebesar 20 persen.

GridOto.com - Kabar gembira buat yang berencana mudik ke kampung halaman dalam waktu dekat, karena PT Jasa Marga (Persero) sedang berlakukan program diskon tarif di Ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Adapun besaran diskon yang diberikan sebesar 20 persen untuk tarif terjauh Ruas Tol Jakarta-Cikampek, berlaku sejak Minggu (16/4) hari ini sampai dengan Selasa (18/4) pukul 06.00 WIB.

Menurut Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana, program tersebut merupakan salah satu upaya pihaknya untuk menjaga distribusi lalu lintas selama periode mudik dan libur Lebaran 2023.

Sehingga masyarakat dapat mengatur perjalanan, dan tidak menumpuk pada waktu yang diprediksi menjadi puncak arus mudik dan balik.

"Serta sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi Jasa Marga kepada pengguna jalan tol," ujar Lisye lewat keterangan tertulis, pada Minggu (16/4).

"Hindari perjalanan di waktu yang diprediksi menjadi puncak arus mudik dan arus balik, serta hindari perjalanan di waktu favorit seperti sehabis waktu sahur atau berbuka puasa," tambahnya.

Lanjut menurut Lisye, program diskon tarif di Jalan Tol Jakarta-Cikampek juga akan diberlakukan selama periode arus balik Lebaran 2023 nanti.

Tepatnya bakal dimulai kembali pada Kamis (27/4/2023) pukul 06.00 hingga Sabtu (29/4/2023) pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Jalan Tol Solo-Yogyakarta Segmen Kartasura Resmi Dibuka Fungsional Jelang Lebaran 2023, Kendaraan Melintas Tanpa Tarif

"Diskon ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik," tutur Lisye lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa