Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2023

Marco Bezzecchi Menang MotoGP Argentina 2023, VR46 Racing Team Langsung Minta Hadiah dari Ducati

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 6 April 2023 | 17:25 WIB
VR46 Racing Team minta hadiah ke Ducati buat Marco Bezzecchi
MotoGP.com
VR46 Racing Team minta hadiah ke Ducati buat Marco Bezzecchi

GridOto.com - VR46 Racing Team langsung meminta hadiah dari Ducati usai kemenangan Marco Bezzecchi di MotoGP Argentina 2023.

Hadiah yang diminta VR46 Racing Team ke Ducati buat Marco Bezzecchi bukan soal uang atau barang kenang-kenangan tertentu, bukan.

Namun tim milik legenda MotoGP, Valentino Rossi, ini meminta Ducati untuk memberikan upgrade motor buat Marco Bezzecchi.

Saat ini Marco Bezzecchi menggunakan motor Ducati Desmosedici GP22, tidak seperti Pecco Bagnaia ataupun Enea Bastianini yang menggunakan GP23.

Namun Ducati sudah menjanjikan sejak awal, bahwa siapa pun yang mampu menunjukkan performa bagus, maka pantas mendapatkan perhatian lebih dari pabrikan untuk urusan teknis.

Dalam hal ini upgrade spesifikasi pada Desmosedici GP22 milik sang rider, yang sudah ditagih langsung oleh Pablo Nieto selaku Manajer tim asal Italia ini.

"Balapan yang sulit, balapan seperti ini mudah kehilangan konsentrasi. Kami menang balapan MotoGP, aku masih tak percaya," kata Nieto dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.

Bezzecchi pun kemungkinan besar sudah mendapat upgrade baru pada seri selanjutnya di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat pekan depan.

Upgrade ini bisa berupa fairing baru ataupun beberapa komponen lain untuk membuat pemuncak klasemen sementara ini semakin kencang.

Baca Juga: Bakalan Keren Banget, MotoGP dan F1 Berencana Bikin Akhir Pekan Balap Bareng di Sirkuit yang Sama

Editor : Fendi
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa