Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Halusinasi Jadi Penyebab Kecelakaan di Ponorogo, Toyota Kijang Innova Tabrak Pohon Hingga Ringsek

Dia Saputra - Senin, 3 April 2023 | 16:30 WIB
Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ponorogo-Pulung, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo
Tribun Jatim Network/Pramita Kusumaningrum
Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ponorogo-Pulung, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo

GridOto.com - Sebuah Toyota Kijang Innova ringsek usai tabrak pohon dan masuk parit di Jalan Raya Ponorogo-Pulung, Jawa Timur pada Minggu (02/04/2023). 

Salah satu saksi mata, Hengky Candra, mengatakan sopir Toyota Kijang Innova tersebut ambil lajur kanan hingga menabrak pohon dan masuk ke parit di Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Ponorogo.

"Dari pengakuan sopir, jalan yang dilaluinya bercabang. Oleh sebab itu ia ambil lajur kanan," ucap Hengky dikutip dari TribunJatim.com.

Lanjut menurutnya, kecelakaan yang diakibatkan halusinasi dari sang sopir sudah terjadi tiga kali di daerah sekitar.

"Sudah tiga kali kejadian serupa terjadi, padahal jalannya lurus. Saya mengetahuinya karena rumah saya dekat sini dan ikut menolong korban," tambahnya.

Hengky menjelaskan, ada tiga orang yang terdiri dari suami, istri dan satu anak di dalam Toyota Kijang Innova bernomor polisi BH-1573-LG itu.

Setelah kejadian, sopir dan penumpang langsung dilarikan ke Puskesmas Pulung untuk menerima penanganan lebih lanjut.

Sedangkan kendaraannya yang sudah dalam kondisi rusak parah usai menghantam pohon langsung dievakuasi oleh warga.

"Ini diderek dibantu oleh keluarga korban dan warga sekitar, semoga kecelakaan ini jadi yang terakhir kalinya," harapnya.

Baca Juga: Update Inden Toyota Kijang Innova Zenix, Pesan Sekarang Jangan Harap Bisa Buat Mudik

 Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Sopir Sebut Jalan Bercabang, Mobil di Ponorogo Tabrak Pohon dan Masuk Parit, Bukan Kejadian Pertama

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa