Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Zenix Menang Banyak, Toyota Borong Enam Penghargaan di OTOMOTIF Award 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 29 Maret 2023 | 04:15 WIB
Kijang Innova Zenix bawa Toyota borong banyak penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2023.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Kijang Innova Zenix bawa Toyota borong banyak penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2023.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) borong banyak penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2023, termasuk meraih Car of The Year sebagai gelar paling bergengsi.

Sebanyak enam penghargaan diraih oleh pabrikan berlogo tiga oval tersebut, dari total 45 penghargaan yang diberikan redaksi Tabloid OTOMOTIF untuk kategori mobil dan motor terbaik tahun ini.

Adapun Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid tampil menjadi bintang dalam ajang OTOMOTIF Award ke-16 yang berlangsung di Studio 1 Kompas TV, Jakarta Barat pada Senin (27/3/2023).

Selain menyabet Gelar Car of The Year 2023, Toyota Kijang Innova Zenix juga memenangkan penghargaan untuk kategori Hybrid dan Multi Purpose Vehicle (MPV) Medium Gasoline terbaik.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, pun mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan tabloid OTOMOTIF untuk generasi ketujuh dari Toyota Kijang tersebut.

Menurutnya, penghargaan versi redaksi Tabloid OTOMOTIF ini sejalan dengan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Toyota Kijang Innova Zenix.

"Khusus untuk gelar Car of The Year Otomotif Award 2023 bagi All-New Kijang Innova Zenix Hybrid, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Tabloid Otomotif yang telah memilih produk kami sebagai kendaraan penumpang terbaik tahun ini," tutur pria yang akrab disapa Anton ini, Selasa (28/3/2023).

AntonJimmi Suwandy (Tengah) saat menerima tropi Car of The Year ajang OTOMOTIF Award 2023.
Rianto Prasetyo/Otomotifnet
AntonJimmi Suwandy (Tengah) saat menerima tropi Car of The Year ajang OTOMOTIF Award 2023.

Berbagai line up Toyota lainnya juga berhasil dianugerahi sebagai yang terbaik di segmennya, sebut saja Toyota Voxy sebagai the best of Medium Van Category.

Kemudian ada Toyota Calya sebagai the best of LCGC 7-Seater Category dan Vios sebagai the best of Small Sedan Category.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa