Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Model Terbaru, Royal Enfield Buka Dealer Eksklusif Pertama di Jawa Timur

Muhammad Farhan - Kamis, 23 Maret 2023 | 19:05 WIB
Royal Enfield resmi membuka diler pertama di Jawa Timur
Istimewa
Royal Enfield resmi membuka diler pertama di Jawa Timur

GridOto.com - Membawa jajaran produk keluaran terbaru, Royal Enfield secara resmi membuka dealer eksklusif pertama di wilayah Jawa Timur.

Diresmikan pada Sabtu (18/3/2023) lalu, dealer baru dari brand motor asal Inggris ini beralamat di Jl. Sulawesi No.73 Gubeng, Surabaya.

Seluruh model Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia tentu tersedia, seperti Hunter 350 dan Scram 411 yang belum lama baru diluncurkan.

Menjadi dealer eksklusif keempat sekaligus dealer kedelapan Royal Enfield di Indonesia,  terbaru ini menampilkan filosofi 'Pure Motorcycling' khas pabrikan tersebut.

Diler eksklusif Royal Enfield di Surabaya, Jawa Timur
Istimewa
Diler eksklusif Royal Enfield di Surabaya, Jawa Timur

Terletak di pusat Kota Surabaya, dealer flagship tersebut menawarkan aksesibilitas bagi konsumennya di wilayah Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo.

Selain menghadirkan rangkaian produk Royal Enfield yang lengkap, tersedia juga aksesori resmi, layanan servis dan suku cadang di dealer ini.

Untuk merayakan pembukaan diler terbaru ini, sekitar 40 pengendara dari komunitas lokal diundang untuk berkendara mengelilingi ibukota Jawa Timur tersebut.

Rutenya melewati titik-titik bersejarah seperti Tugu Pahlawan dan Grahadi Balaikota Viaduk, sebelum menghadiri upacara pembukaan gerai Royal Enfield di Surabaya.

Komunitas pengendara Royal Enfield di Surabaya
Istimewa
Komunitas pengendara Royal Enfield di Surabaya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa