Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

Persiapan Arus Mudik, Bridgestone Resmikan Dua Jaringan Tomo di Bandung dan Tasikmalaya

Wisnu Andebar - Rabu, 22 Maret 2023 | 16:05 WIB
Tomo dan BTTC Tasikmalaya diresmikan
Dok. Bridgestone
Tomo dan BTTC Tasikmalaya diresmikan

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan dua Toko Model (Tomo) yakni Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung dan Tasikmalaya, Jawa Barat, sebagai jaringan resmi ban Bridgestone untuk mobil penumpang.

Namun, untuk Tomo Tasikmalaya telah dilengkapi Bridgestone Truck Tire Center (BTTC), yang menyediakan ban kendaraan komersial dengan layanan Sales, Service, dan Spare Part (3S).

Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan, dibukanya pusat layanan Tomo dan BTTC baru di Provinsi Jawa Barat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mencari produk dan layanan.

"Penambahan jaringan ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan, khususnya dalam menyambut arus mudik bulan depan,” ujar Abe dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (21/3/2023).

Seluruh jaringan baru Bridgestone memiliki sejumlah layanan seputar ban, seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Tomo Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung resmi dibuka
Dok. Bridgestone
Tomo Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung resmi dibuka


Selain itu, tenaga penjual bersertifikasi Bridgestone akan siap menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Outlet tersebut juga menawarkan konsep modern untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan.

Didirikan pertama kali pada 1988, Tomo telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek ban berkualitas di Indonesia.

Selain Tomo, terdapat jaringan resmi lain untuk ban mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service.

Baca Juga: Ganti Ban Dapat Hadiah, Bridgestone Kasih Promo Jelang Mudik 2023

Sejak didirikan pertama kali, BTTC telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial.

Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan BTTC di beberapa daerah strategis seperti Cilegon, Semarang, Lampung, serta Palembang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa