Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eneos Otorun Sukses Digelar, Jadi Wadah Berkumpulnya Komunitas Otomotif di Tanah Air

Wisnu Andebar - Rabu, 22 Maret 2023 | 10:49 WIB
Eneos Otorun jadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif
Dok. Eneos
Eneos Otorun jadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif

GridOto.com - PT Nippon Oil Indonesia sebagai distributor pelumas mesin Eneos menggelar Eneos Otorun, sebagai ajang berkumpulnya komunitas mobil dan motor di Tanah Air.

Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia mengatakan, bahwa perkembangan komunitas merupakan fenomena yang umum terjadi tidak terkecuali di industri otomotif.

Melalui sebuah komunitas, individu-individu yang memiliki kesamaan hobi akhirnya bertemu dan saling bertukar informasi dan tips seputar hobi mereka.

“Eneos Otorun hadir sebagai wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi antar komunitas," ujar Imran dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (21/3/2023).

Eneos Otorun diselenggarakan dalam beberapa sesi yakni 11-12 Maret 2023 di Jakarta, dihadiri oleh komunitas Ace Racer, Jakarta 3V, XSR, PX Indonesia, Bold Riders Jaksel, Mice Ride, KCDC, Kracker, Trow MC,

Kemudian ada juga komunitas Panick, Brothers Of Ninja, Badwolves, Bekasi Ninja Club, Kawasaki Retro Riders, APHC, CBR Old Jaktim, Yamaha R15 Club Jaktim, Kracker Jakarta Timur, 60s Jabodetabek, Loyo Tapi Ayo, dan TJ Motorcycle.

Eneos Otorun sukses ajak puluhan komunitas berkumpul
Dok. Eneos
Eneos Otorun sukses ajak puluhan komunitas berkumpul


Sementara pada 18-19 Maret 2023 masing-masing di Tangerang dan Depok, hadir sekitar 21 komunitas motor dan mobil yang berasal dari Kota Bekasi dan Tangerang seperti De Clown Scootcycle, Vespaansih, Kracker Tangerang, Mocaves, SBOC, R-Series, YRFI, PCX, Equal Vespa,

Lalu Dream Wheels Garage, Carbonds Cafe Racer, Xabre Owners Depok, Kawasaki Retro Riders, DSFI Depok, YROI, SSFC SATRIA 150, Pura Pura Scooter, Barkode, Rider Aerox Indonesia, Dynasti Of Max, GRAVINCI, XLOW, AXIC, dan Solidaritas Tanpa Batas.

Dalam acara ini, seluruh peserta komunitas berbaur dan berkomunikasi satu sama lain melalui kegiatan-kegiatan yang disuguhkan.

Baca Juga: Meriahkan IIMS 2023, Eneos Hadirkan Promo Menarik sampai Edukasi Seputar Pelumas Motor Matik

Seperti permainan beregu, sharing session, dan tidak ketinggalan kegiatan riding bersama.

"Kegiatan ini bermanfaat bagi komunitas itu sendiri maupun masyarakat luas, sehingga memiliki fungsi sosial dalam jangka panjangnya," tutur Imran.

Eneos Otorun mendapatkan antusiasme tinggi, tercatat hampir 500 orang peserta komunitas hadir dalam acara tersebut.

“Adanya acara ini kami harap bisa menjadi sebuah kegiatan rutin yang ditunggu-tunggu dan juga bisa bermanfaat untuk perkembangan komunitas otomotif di Tanah Air," pungkasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa