Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ramaikan GJAW 2023, Daihatsu Hadirkan Diskon Hingga Hiburan Menarik Selama Pameran

Wisnu Andebar - Minggu, 12 Maret 2023 | 18:15 WIB
Daihatsu berikan beragam promo menarik di GJAW 2023
Wisnu/GridOto.com
Daihatsu berikan beragam promo menarik di GJAW 2023

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut meramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selama pameran otomotif yang berlangsung 10 hari ini, Daihatsu memberikan program menarik berupa diskon spesial, subsidi DP, bunga spesial, hingga cashback spesial.

Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director ADM mengatakan, keikutsertaan Daihatsu di GJAW 2023 merupakan komitmen untuk terus hadir dan selalu dekat dengan pelanggan.

"Di samping itu, sekaligus memberikan beragam kemudahan konsumen untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu menjelang Lebaran,” ujarnya di Jakarta belum lama ini.

Mengusung konsep booth ala puzzle, Daihatsu menghadirkan filosofi Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia.

Booth Daihatsu yang berlokasi di Hall B2 seluas 888 meter persegi ini menampilkan total delapan unit di GJAW 2023.

Terdiri dari empat unit All New Ayla, dan masing-masing satu unit Rocky, Terios, All New Xenia serta Sigra.

Selain itu, Daihatsu menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara All New Ayla dan Daihatsu Rocky.

Beragam games seru yaitu Puzzle, QR games, serta hiburan menarik lainnya seperti live band performance dapat dinikmati oleh pengunjung.

Baca Juga: Harga All New Daihatsu Ayla Terkuak di GJAW 2023, Pilihan Mesin Ada Dua

Pada area dealing, pengunjung dapat bertransaksi secara nyaman dengan tim sales yang andal, didukung beragam pilihan perusahaan pembiayaan dengan beragam produk layanan terbaik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso menambahkan, pameran ini merupakan partisipasi terhadap rangkaian pameran otomotif di Tanah Air.

"Kami ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di kuartal I tahun 2023 ini, kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu," pungkasnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa