Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Kendaraan Operasional Kemenko Marves, Segini Biaya Sewa Toyota bZ4X Melalui Kinto One

Wisnu Andebar - Selasa, 7 Maret 2023 | 12:20 WIB
Pakai program Kinto One, Toyota bZ4X jadi kendaraan operasional Kemenko Marves
Dok. TAM
Pakai program Kinto One, Toyota bZ4X jadi kendaraan operasional Kemenko Marves

GridOto.com - Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) memboyong sebanyak tujuh unit mobil listrik Toyota bZ4X sebagai kendaraan operasionalnya.

Adapun Kemenko Marves menggunakan
program Kinto One dalam kepemilikan
Toyota bZ4X sebagai kendaraan operasional.

Kinto One sendiri merupakan layanan berlangganan mobil baru Toyota yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan yang digunakannya (hassle-free).

Budi Setiawan, Marketing and Sales Director PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengatakan, pihaknya mendukung program mobility ramah lingkungan termasuk dengan pemerintahan melalui bZ4X dan mobil ramah lingkungan lainnya dari Toyota Indonesia.

"Pada kesempatan ini Toyota bZ4X dipakai sebagai kendaraan operasional
Kemenko Marves, semoga menjadi angin segar bagi pertumbuhan industri dan ekosistem kendaraan berbasis listrik di Indonesia," ujar Budi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (6/3/2023).

Paket berlangganan Kinto One sendiri berdurasi mulai 12 hingga 60 bulan dan sudah meliputi layanan full service.

Di antaranya biaya service berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, emergency roadside assistance, serta penggantian aki dan ban.

Bicara soal biaya, konsumen Kinto One dapat mengendarai Toyota bZ4X layaknya memakai kendaraan pribadi dengan berlangganan mulai dari Rp 20 juta per bulan. 

Keunggulan lainnya, Toyota bZ4X sudah dilengkapi dengan layanan purnajual terbaru Toyota yaitu T-CARE.

Baca Juga: Ratusan Konsumen Berlangganan Kinto One, Toyota Avanza Hingga Fortuner Laris Disewa

T-CARE merupakan program gratis biaya servis (jasa dan suku cadang) hingga servis berkala ketujuh maksimal tiga tahun atau 60.000 kilometer mana yang lebih dulu.

Selain itu, ada tambahan benefit berupa extended warranty atau perpanjangan garansi satu tahun atau 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. 

Sebagai bukti kualitas, baterai Toyota bZ4X digaransi selama delapan tahun atau 160.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa