Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motul Indonesia Gandeng PT Kawasaki Motor Indonesia Rilis Oli Terbaru

Ivan Casagrande Momot - Minggu, 5 Maret 2023 | 17:05 WIB
PT Motul Indonesia Energy (MIE) dan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul
PT Motul Indonesia Energy (MIE) dan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul

GridOto.com - Bertepatan dengan perhelatan WSBK Mandalika, PT Motul Indonesia Energy (MIE) berkerja sama dengan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul.

Produk terbaru ini bertujuan untuk mendorong konsumen pengguna Kawasaki Genuine agar tetap menjaga performa mesin dan kendaraannya.

“KGO by Motul ditujukan bagi para pengguna Kawasaki yang mencari produk oli dengan kualitas tinggi. Dimana dedikasi, pengalaman dan pengetahuan Motul pada dunia balap di wujudkan keadalam partnership dengan Kawasaki untuk mendevelop oli untuk segmen Premium," kata Lutfi Ilhamy, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy.

Lutfi sendiri menandaskan jika peluncuran Kawasaki Genuine Oil by Motul merupakan milestone penting bagi Motul, juga bagi pengguna Kawasaki di Indonesia.

"Kawasaki di Indonesia sendiri diyakini memiliki konsumen aktif dan memiliki kebutuhan untuk menjaga performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan tangguh yang saling melengkapi, dan itu semua ada pada KGO by Motul,” tambah Lutfhi.

Dua oli yang ditawarkan ialah KGO Power 10W40 by Motul dan KGO Ultimate 10W50 by Motul
Dua oli yang ditawarkan ialah KGO Power 10W40 by Motul dan KGO Ultimate 10W50 by Motul
Sementara Mr. Jin Inoue, Presiden Direktur PT. Kawasaki Motor Indonesia mengungkapkan KAWASAKI MOTORS Ltd dan MOTUL telah melakukan kerjasama dalam membuat Oli dengan formula khusus motor Kawasaki di beberapa negara, termasuk Indonesia.

“Hasil kerjasama tersebut dengan di pasarkannya KGO Power dan KGO Ultimate by Motul di pasar Indonesia. Peluncuran KGO by Motul ini untuk menunjang perawatan kendaraan dengan performa tinggi agar mendapatkan hasil yang sempurna untuk motor Kawasaki,” terang Jin Inoue dalam kesempatan yang sama.

Kawasaki Genuine Oil by Motul diformulasikan khusus untuk Kawasaki dengan teknologi Ester Base.

Teknologi ini diklaim sebagai Base Oil dengan kualitas tertinggi yang dapat berpengaruh terhadap peningkatan performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan yang tangguh dalam kondisi ekstrim.

Kawasaki Genuine Oil by Motul diformulasikan khusus untuk Kawasaki dengan teknologi Ester Base.
Kawasaki Genuine Oil by Motul diformulasikan khusus untuk Kawasaki dengan teknologi Ester Base.
Ada dua jenis pelumas yang ditawarkan oleh Motul. Pertama ialah KGO Power 10W40 by Motul dengan harga pasar Rp 170.000.

Ini adalah oli dengan kualitas Technosynthese-Ester dan Spesifikasi API SM JASO MA2. Diklaim mampu memberikan performa dan perlindungan maksimal pada mesin dan gearbox cocok untuk Motor Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan 100 – 250 cc.

Kedua ialah KGO Ultimate 10W50 by Motul. Ini adalah oli kualitas 100% Synthetic dengan spesifikasi API SN JASO MA2.

Diklaim mampu memberikan performa dan perlindungan luar biasa pada mesin dan gearbox dan cocok untuk Motor Kawasaki berspesifikasi 250cc ke atas, dan dijual dengan harga pasar Rp260.000.

KGO by Motul rencananya akan mulai dipasarkan diseluruh dealer Kawasaki mulai akhir Maret 2023 untuk Kawasaki Genuine Oil Ultimate by Motul 4T 10W-50.

Sedangkan untuk Kawasaki Genuine Oil Power by Motul 4T 10W-40 rencananya akan mulai dipasarkan mulai akhir April 2023.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa