Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Subaru Siapkan Compact SUV Baru dan Kolaborasi dengan The North Face di GJAW 2023

Nabiel Giebran - Minggu, 5 Maret 2023 | 07:50 WIB
Subaru menghadirkan kolaborasi terbaru bersama The North Face di GJAW 2023
Subaru Indonesia
Subaru menghadirkan kolaborasi terbaru bersama The North Face di GJAW 2023

GridOto.com - Subaru Indonesia akan ikut berpartisipasi pada gelaran pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pada ajang GJAW 2023, Subaru akan memperkenalkan Compact SUV terbaru mereka dan kolaborasi teranyar dengan salah satu brand ternama.

Booth Subaru akan berlokasi di JCC Assembly Hall AS5, Subaru menempati area seluas 272m2 dengan tema besar ‘The Earth Circulation’ dari global corporate identity, Subaru Corporation Japan.

Sejalan dengan tema yang diangkat pada GJAW 2023 "the Automotive Lifestyle Hub", yaitu adanya kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup, Subaru Indonesia turut menghadirkan kolaborasi dengan brand lifestyle outdoor ternama “The North Face”.

Selain itu konsep kolaborasi ini juga sejalan dengan peluncuran produk terbaru Subaru New SUV yang merupakan compact SUV dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru dan sangat mendukung individual yang menyukai kegiatan outdoor.

Baca Juga: Subaru Indonesia Raih Hasil Positif di IIMS 2023, Dua Penghargaan Langsung Diboyong

Subaru akan menghadirkan Compact SUV terbarunya di GJAW 2023
Subaru akan menghadirkan Compact SUV terbarunya di GJAW 2023

Pada GJAW 2023, Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang sangat nyaman digunakan untuk berkegiatan luar ruang.

Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan, pihaknya mengundang para pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru di GJAW 2023 untuk melihat Compact SUV terbaru dan juga kolaborasi Subaru bersama The North Face.

“Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur baru di kelas compact SUV di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru” kata Arie beberapa hari yang lalu.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa