Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Tiket Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Sudah Mulai Dijual, Cocok Buat Beli Mobil Baru Sebelum Libur Lebaran

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 28 Februari 2023 | 20:56 WIB
Tiket Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW 2023) sudah mulai dijual, yang mau mudik lebaran pakai mobil baru wajib datang.
Ermiel/GridOto.com
Tiket Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW 2023) sudah mulai dijual, yang mau mudik lebaran pakai mobil baru wajib datang.

GridOto.com - Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW 2023) akan kembali dihelat pada 10-19 Maret nanti.

Masih digelar di Jakarta Convention Center (JCC), GJAW 2023 garapan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) itu akan membawa konsep yang berbeda ketimbang tahun lalu.

Tidak hanya otomotif, GJAW 2023 juga akan memiliki unsur lifestyle lewat hiburan live music dari puluhan musisi ternama Indonesia, fashion show, serta food and beverage lewat kolaborasi dengan Jakarta Concert Week.

"Pameran GJAW yang dilakukan di awal tahun merupakan salah satu ajang untuk menyampaikan produk otomotif terbaru, apalagi produk otomotif bisa dikatakan produk yang mirip dengan produk lifestyle," ucap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO dalam siaran resmi, Selasa (28/2/2023).

"Dengan pencatatan ekonomi Indonesia yang berhasil tumbuh 5,32 persen pada tahun lalu, pelaksanaan pameran GJAW akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik di awal tahun,” imbuhnya.

Keran pemesanan tiket GJAW 2023 sendiri sudah mulai dibuka pada 28 Februari ini melalui program pre-sale khusus lewat marketplace online blibli.com yang berperan sebagai sponsor.

Tidak hanya bisa membeli tiket lebih awal, sobat juga bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Artinya, tiket weekday dan weekend yang tadinya punya harga masing-masing Rp 40 dan 60 ribu kini hanya dibanderol Rp 20 dan 30 ribu saja.

Mengingat Ramadhan tahun ini jatuh di bulan April, GJAW 2023 yang digelar pada Maret cocok untuk sobat yang ingin membeli mobil baru sebelum mudik lebaran nanti.

Baca Juga: Bukan Cuma Pameran Otomotif, Jakarta Auto Week 2023 Usung Konser Musik sampai Fashion Show

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa