Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Katerin Budiardja, Nahkoda Baze Menyikapi Beragam Kebutuhan Modifikasi Interior Mobil

Ivan Casagrande Momot - Senin, 27 Februari 2023 | 22:25 WIB
Katerin Budiardja, nahkoda PT Bahana Selaras (Baze)
Katerin Budiardja, nahkoda PT Bahana Selaras (Baze)

GridOto.com - Katerin Budiardja, nahkoda Baze menyikapi beragam kebutuhan modifikasi interior mobil.

PT Bahana Selaras atau beken dengan nama karoseri Baze kini berlayar di bawah komando nahkoda wanita bernama Katerin Budiardja.

Katerin, sapaan akrabnya merupakan istri mendiang Bari Setiadi yang semasa hidup menjabat sebagai Direktur PT Bahana Selaras.

"Kalau dulu Bari itu Direktur, sekarang saya yang meneruskan posisinya sebagai Direktur PT Bahana Selaras," kata Katerin saat ditemui di perhelatan IIMS 2023.

Baze memang aktif mengikuti pemeran otomotif dengan tujuan melekatkan brand image sebagai perusahaan jasa modifikasi interior mobil di Indonesia.

"Jadi Pak Bari selalu bilang ke saya kalau ikut pameran itu supaya nama Baze semakin dikenal orang. Jadi saat orang mau modif interior mobil, ingetnya Baze," tukas Katerin.

"Dan di setiap pameran pasti ada efeknya. Sampai hari ini saja mobil demo kita sudah hampir 5 orang yang menawar. Cuma saya enggak berani jual karena di luar mobilnya lagi kosong, artinya kalau terjual saya tidak punya mobil demo lagi," tambahnya.

Baze kini harus menyikapi perubahan kebutuhan konsumen akan interior mobil yang lebih mengarah ke custom
Baze kini harus menyikapi perubahan kebutuhan konsumen akan interior mobil yang lebih mengarah ke custom
Sepanjang IIMS 2023 yang ditutup kemarin (26/2), Baze menampilkan 4 mobil andalan.

Ada satu unit Toyota Fortuner berkonsep VIP Lounge, dan HiAce Premio VIP. Sementara dua lainnya ialah sebuah Toyota HiAce Premio dan satu unit Nissan Navara mejeng di area motorhome.

"Saya melihat pengunjung pameran sekarang lebih fokus. Terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan lebih teknikal terkait apa yang mereka butuhkan," terang wanita berambut panjang ini

"Jadi makin kesini lebih kelihatan kualitas dari pengunjung pun lebih antusias. Dan ini berpengaruh terhadap SPK," tandasnya lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa