Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WORLD SUPERBIKE MANDALIKA 2023

Ingin Sukseskan WorldSBK Mandalika 2023, ITDC dan MGPA Gandeng Tujuh Sponsor Besar

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 26 Februari 2023 | 15:25 WIB
ITDC dan MGPA siap sukseskan WorldSBK Mandalika 2023 bersama tujuh sponsor besar.
GridOto.com/Pradana
ITDC dan MGPA siap sukseskan WorldSBK Mandalika 2023 bersama tujuh sponsor besar.

GridOto.com - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menggandeng beberapa sponsor, guna menyukseskan ajang World Superbike (WorldSBK) Mandalika 2023.

Terhitung ada tujuh sponsor yang terlibat dalam event WorldSBK Mandalika 2023, di antaranya PT Pertamina, PT Bank Mandiri, PT Bank Rakyat Indonesia dan PT Bank Negara Indonesia.

Lalu ada PT Astra Honda Motor, PT Telekomunikasi Seluler dan Hydro Coco yang juga ikut menyukseskan ajang balap WorldSBK Mandalika 2023.

Keterlibatan ketujuh sponsor ini jelas mendapat apresiasi dari MGPA, selaku promotor ajang balap yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyebutkan kerja sama yang terjalin tadi merupakan langkah yang perlu diapresisasi.

Pasalnya kerja sama tersebut bisa menjadi bukti, kalau Indonesia mampu menjadi tuan rumah dari event balap internasional.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh sponsor atas dukungannya untuk menyukseskan WorldSBK Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika," ungkap Priandhi, dikutip dari Pressrelease.id, Jumat (24/02/2023).

Secara terpisah Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka menuturkan upaya kerja sama yang sudah dilakukan ini merupakan hal positif yang harus terus dilanjutkan.

Bahkan dengan adanya kolaborasi itu, ITDC dan MGPA semakin membuka pintu bagi berbagai perusahaan di Tanah Air yang mau menjadi sponsor.

Baca Juga: Sebentar Lagi WorldSBK Mandalika 2023, Penjualan Tiket Online Meroket

Editor : Fendi
Sumber : Pressrelease.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa