Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

DeRide Umbar Banyak Promo di IIMS 2023, Apparel Riding Alpinestars dan Helm Nolan Diskon Sampai 50 Persen

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 20 Februari 2023 | 15:05 WIB
DeRide umbar banyak promo selama IIMS 2023, apparel riding Alpinestars dan helm Nolan diskon sampai 50 persen nih.
Pradana
DeRide umbar banyak promo selama IIMS 2023, apparel riding Alpinestars dan helm Nolan diskon sampai 50 persen nih.

GridOto.com - Buat sobat yang sedang mencari apparel riding baru dengan harga miring, bisa mampir ke booth DeRide di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023).

Pasalnya, toko spesialis apparel riding tersebut sedang mengumbar banyak promo di IIMS 2023 dengan potongan harga yang menggiurkan.

"Di IIMS 2023 ini promo yang kami hadirkan cukup besar nih," ucap Dimas Randie Kartono selaku Store Manager DeRide kepada GridOto.com, Kamis (16/2/2023).

"Untuk produk-produk dari Alpinestars dan Nolan, potongan harganya bisa sampai 50 persen," ungkapnya.

Sementara untuk produk-produk dari brand apparel riding asal Jepang yaitu Komine, potongan harganya sedikit lebih kecil yaitu mencapai 40 persen.

DeRide kembali menghadirkan 'bazaar' khusus untuk jaket-jaket dari Alpinestars dan Komine dengan diskon yang cukup besar di IIMS 2023.

"Ibaratnya seperti flash sale lah, jaket Alpinestars yang ada di situ harganya ada di kisaran Rp 1,5 jutaan sementara yang Komine itu di angka Rp 1,8 jutaan," ucap Dimas.

Harga tersebut cukup menggoda, mengingat kisaran harga jaket Alpinestars maupun Komine di DeRide biasanya dimulai dari Rp 2 jutaan.

Tentunya, ukuran jaket-jaket yang berada di area bazaar DeRide sangat terbatas dan bukan tidak mungkin sudah tidak lengkap alias broken size.

Baca Juga: Interkom Cardo Packtalk Neo Meluncur di IIMS 2023 Lewat Distributor Resmi, Harga Rp 5,44 juta, Beli Dua Lebih Murah

Sehingga sobat harus cepat-cepat datang kalau mau kebagian jaket riding dari brand ternama dengan harga miring tesebut.

Tidak hanya itu, DeRide juga tengah menebar promo untuk pembelian interkom Cardo selama IIMS 2023 berlangsung.

Pasalnya, PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yang bisa dbilang merupakan induk perusahaan dari DeRide kini resmi menjadi authorised distributor dari merek interkom kenamaan tersebut.

Salah satu apparel yang mendapatkan diskon besar, sarung tangan alias riding glove Alpinestars dengan diskon nyaris 50 persen di IIMS 2023.
Pradana
Salah satu apparel yang mendapatkan diskon besar, sarung tangan alias riding glove Alpinestars dengan diskon nyaris 50 persen di IIMS 2023.

Promo penjualannya sendiri meliputi hadiah merchandise menarik untuk pembelian Cardo Packtalk Edge maupun Neo, serta gratis earphone dari JBL khusus untuk pembelian Packtalk Edge.

"Program-program penjualan tadi hanya berlaku selama IIMS 2023 berlangsung hingga 26 Februari nanti," tutup Dimas.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa