Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Interkom Cardo Packtalk Neo Meluncur di IIMS 2023 Lewat Distributor Resmi, Harga Rp 5,44 juta, Beli Dua Lebih Murah

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 17 Februari 2023 | 15:53 WIB
PAS ditunjuk jadi authorised distributor interkom Cardo di Indonesia, langsung launching interkom Cardo Packtalk Edge dan Cardo Packtalk Neo.
Pradana
PAS ditunjuk jadi authorised distributor interkom Cardo di Indonesia, langsung launching interkom Cardo Packtalk Edge dan Cardo Packtalk Neo.

GridOto.com - PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) secara resmi menjadi Authorised Distributor dari merek interkom Cardo di Indonesia.

Acara peresmian sendiri dilakukan di booth DeRide di hall C1 JIExpo Kemayoran pada hari pertama Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), Kamis (16/2/2023).

"Saat mencari rekan untuk distributor, kami mencari pihak yang kompeten, terpercaya, dan paham dengan pasar di Indonesia," ucap Christine Wang, Sales Manager Cardo South East Asia di acara peluncuran.

"Oleh karena itu, kami pun menilai PAS sebagai rekan yang sesuai dengan kriteria-kriteria tersebut," imbuhnya.

Selain peresmian, PAS sekaligus meluncurkan prnoduk terbaru dari merek interkom asal Amerika Serikat tersebut yaitu Cardo Packtalk Neo.

Cardo Packtalk Neo sendiri merupakan salah satu lini produk tertinggi dari Cardo, hanya satu tingkat di bawah produk flagship mereka yaitu Packtalk Edge.

Keduanya sudah dilengkapi Bluetooth 5.2 dan teknologi Dynamic Mesh Communication generasi kedua yang memungkinkan komunikasi paling banyak antara 15 rider dengan jarak efektif hingga 1,6 kilometer.

Hal yang membedakan keuanya adalah di bagian cradle, di mana Cardo Packtalk Edge sudah menggunakan magnet sementara Cardo Packtalk Neo masih menggunakan sistem yang sama seperti Packtalk Bold.

Untuk masalah harga, Cardo Packtalk Neo dibanderol Rp 5,44 juta untuk satu unit dan Rp 9,98 juta untuk paket dua unit.

Baca Juga: Cari Intercom Helm Bisa Pilih Cardo Packtalk Edge, Bisa Tersambung 15 Orang!

Sementara Cardo Packtalk Edge dijual dengan harga sedikit lebih mahal yaitu Rp 5,99 juta untuk satu unit dan Rp 10,86 juta untuk paket dua unit.

"Setiap pembelian unit Cardo melalui distributor resmi akan mendapatkan garansi berupa penggantian part dan unit dengan case-by-case basis," ucap Agi Syaefullah, Brand Manager Cardo dari PAS dalam kesempatan yang sama.

Agi Syaefullah, Brand Manager Cardo dari PAS (kiri), dan Christine Wang, Sales Manager Cardo South East Asia.
Pradana
Agi Syaefullah, Brand Manager Cardo dari PAS (kiri), dan Christine Wang, Sales Manager Cardo South East Asia.

"Untuk Cardo Packtalk Edge garansinya adalah tiga tahun, sementara Cardo Packtalk Neo garansinya adalah dua tahun," imbuhnya.

Oh iya, PAS juga langsung menebar promo untuk pembelian interkom Cardo selama IIMS 2023 berlangsung.

Seperti hadiah merchandise menarik untuk pembelian Cardo Packtalk Edge maupun Neo, serta gratis earphone dari JBL khusus untuk pembelian Packtalk Edge.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa