Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DeRide Layani Custom Apparel dan Helm Motor, Segini Biayanya

Muhammad Farhan - Rabu, 28 April 2021 | 08:40 WIB
Perawatan dan servis helm di DeRide. Perlengkapan Riding Tetap Bersih Selama Pandemi Covid-19, Segini Biaya Perawatan Helm dan Perlengkapan Riding
Isal/GridOto.com
Perawatan dan servis helm di DeRide. Perlengkapan Riding Tetap Bersih Selama Pandemi Covid-19, Segini Biaya Perawatan Helm dan Perlengkapan Riding

GridOto.com – Salah satu toko penyedia helm dan apparel untuk berkendara motor, DeRide ternyata juga melayani jasa custom, segini biayanya.

Layanan custom ini tentu menarik buat bikers yang bosan dengan tampilan standar helm dan apparel yang dimiliki sekaligus agar tampil beda.

Penasaran, memang apa saja nih layanan custom yang tersedia buat mengubah tampilan helm dan apparel?

“Kami melayani reparasi interior helm seperti masalah padding rontok, repaint helm, dan patching racing suit seperti penambahan logo tim balap contohnya,” buka Irwan Bachroem, Helmet and Apparel Specialist DeRide, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Waspada, Kebiasaan Ini Bikin Motor Jadi Sasaran Pencuri di Parkiran

Enggak hanya khusus untuk produk helm dan apparel yang dibeli di toko, untuk produk dengan merek lainnya yang tidak dijual di DeRide pun juga dilayani.

Bisa dibilang layanan custom tersebut berlaku buat seluruh produk apparel dan aneka jenis helm motor impor atau lokal di pasaran.

Racing suit alpinestars di showroom DeRide
Farhan
Racing suit alpinestars di showroom DeRide

“Jika tertarik, khusus perawatan dan custom riding gear semuanya di kerjakan di lantai 3 showroom DeRide Radio Dalam,” jelasnya.

Harga yang ditawarkan sendiri tentunya bervariasi tergantung kondisi, merek dan tipe helm atau apparel yang ingin dicustom.

Baca Juga: Ternyata Ini Yang Dilakukan Pabrik Saat Menguji Keamanan dan Kekuatan Helm

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa