Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 2023

Tidak Dianggap Sebagai Ancaman oleh Max Verstappen, Begini Tanggapan Bos Tim Ferrari Frederic Vasseur

Fendi - Kamis, 16 Februari 2023 | 23:30 WIB
Bos tim Ferrari, Frederic Vasseur (kanan) dan pasukannya yang siap berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia F1 2023 bersama mobil SF-23
Ferrari
Bos tim Ferrari, Frederic Vasseur (kanan) dan pasukannya yang siap berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia F1 2023 bersama mobil SF-23


GridOto.com – Tim Ferrari bertekad mengalahkan tim Red Bull dan Mercedes dalam perebutan gelar juara dunia F1 2023, tetapi Max Verstappen tidak menganggap Ferrari sebagai ancaman.

Setelah memperkenalkan mobil Ferrari SF-23 yang diklaim sebagai mobil sungguhan untuk dipakai di musim balap F1 2023, kedua pembalapnya bertekad meraih gelar juara dunia.

Tahun lalu tim Ferrari berada di urutan kedua klasemen pembalap dan konstruktor.

Pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc kalah dalam perebutan gelar dengan Max Verstappen yang meraih gelar juara dunia F1 kedua berturut-turut.

Sedangkan di kejuaraan konstruktor, tim kuda jingkrak mengalami kemajuan dengan menempati urutan kedua klasemen di bawah tim Red Bull Racing.

Bos tim Ferrari yang baru, Frederic Vasseur sangat percaya diri dengan mobil barunya, SF-23.

Ia pun mengomentari anggapan bahwa juara dunia F1 dua kali max Verstappen tidak menganggap timnya sebagai ancaman buat tim Red Bull.

Max Verstappen baru-baru ini mengatakan dia lebih fokus pada Mercedes daripada Ferrari sebagai ancaman nyata terhadap dominasinya dan Red Bull.

"Dia tidak menyebut kita?" kata Frederic Vasseur, dikutip GridOto dari grandpx.news.

Baca Juga: Pertama Merasakan Mobil Ferrari SF-23, Ini Keinginan Charles Leclerc di Balap F1 2023

“Itu bukan urusanku,” lanjut pria berkebangsaan Prancis ini.

"Kita harus fokus pada pekerjaan kita, dan masih  banyak pekerjaan," sebutnya.

Pembalap Spanyol, Carlos Sainz ikut menimpali, “Max bilang dia akan bertarung dengan Mercedes? Itu bagus, jadi kami memberinya kejutan yang menyenangkan.”

“Itu pasti hanya caranya menekan kami yang normal. Pada akhirnya, hanya track dan stopwatch yang diperhitungkan,” tambahnya.

Editor : Fendi
Sumber : grandpx.news

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa