Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Gazerity Ingin Rutin Berkunjung ke Pabrik Hyundai, Ini Tujuannya

Wisnu Andebar - Selasa, 7 Februari 2023 | 14:05 WIB
Gazerity melakukan kunjungan ke pabrik Hyundai di Cikarang
Dok. Gazerity
Gazerity melakukan kunjungan ke pabrik Hyundai di Cikarang

GridOto.com - Stargazer Indonesia Community (Gazerity) melakukan kunjungan ke pabrik Hyundai di kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (2/2/2023) lalu.

Secara total ada 10 mobil Hyundai Stargazer milik anggota Gazerity yang turut meramaikan kegiatan kunjungan ke PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) tersebut.

Ketua Umum Gazerity, Hari Suwondo mengatakan, bahwa acara kunjungan pabrik Hyundai ini bertujuan agar para member bisa mengetahui proses pembuatan mobil dari awal sampai akhir, khususnya Hyundai Stargazer.

"Selain itu, para member juga bisa berkonsultasi mengenai tips perawatan mobil secara berkala, bertanya hal apapun yang tidak dimengerti, serta kendala yang terjadi berikut cara mengatasinya," ujar Hari dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Selasa (7/2/2023).

Adapun kegiatan ini diawali menunggu para member dengan titik kumpul di rest area Tol Cikampek KM 19 pada pukul 10.00 WIB.

Pasalnya terdapat member Gazerity yang berdomisili di luar Ibu Kota, yaitu dari Bandung, Jawa Barat.

Setelah semua member datang, komunitas pencinta Hyundai Stargazer ini melakukan konvoi menuju pabrik Hyundai tepatnya pada pukul 12.00 WIB.

Sesampainya di lokasi tujuan, para member Gazerity langsung mendapatkan sambutan untuk kemudian diadakan penjelasan mengenai tata cara dan mekanisme masuk ke lokasi pabrik Hyundai.

Setelah mendapatkan penjelasan, sebanyak tujuh mobil milik member Gazerity diarahkan untuk parkir di area pabrik.

Baca Juga: Berbarengan Dengan Peluncuran, Gazerity Komunitas Pengguna Hyundai Stargazer Resmi Dibentuk

Sedangkan sebanyak tiga mobil masuk ke dalam pabrik untuk membawa peserta kunjungan yang berisikan 10 member Gazerity.

Secara garis besar, para member diajak mengelilingi pabrik mulai dari tempat penyimpanan komponen, proses pembuatan mobil, hingga proses inspeksi dan uji coba.

Hari berharap, dengan diadakannya kegiatan ini, ke depan akan terus terjalin hubungan baik antara Gazerty dan pihak HMMI.

"Kami ingin bisa saling tetap kontak setiap tiga bulan sekali untuk berbagi tentang kekurangan yang ada pada mobil, sehingga bisa diperbaiki, ditambah, dan disempurnakan di kemudian hari," pungkas Hari.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa