Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga LMPV Januari 2023, Xpander Paling Mahal, Stargazer, Avanza dan Ertiga Berapaan?

Naufal Shafly - Rabu, 11 Januari 2023 | 11:20 WIB
Ilustrasi harga LMPV di Indonesia
Tim GridOto.com
Ilustrasi harga LMPV di Indonesia

GridOto.com - Sebelum menuju dealer, ada baiknya sobat kepoin dulu update harga low multi purphose vehicle (LMPV) di Januari 2023, kira-kira siapa termurah dan siapa termahal?

LMPV merupakan segmen kendaraan yang pangsa pasarnya paling besar di Indonesia.

Maka tak heran kalau sejumlah pabrikan meluncurkan produk LMPV unggulan mereka di segmen ini, dengan tujuan memikat hati konsumen.

Adapun beberapa model yang bermain di segmen ini misalnya Toyota Avanza-Veloz, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Nissan Livina, Wuling Confero dan Hyundai Stargazer.

Tapi sebelum kita membahas perbandingan harganya, kita bandingkan dulu sedikit soal fiturnya.

Dimulai dari Toyota Avanza-Veloz, LMPV 7-seater ini memiliki beberapa fitur unggulan, sebut saja paket keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) yang tersemat pada beberapa tipe.

Fitur TSS ini meliputi Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, Front Departure Alert, Pedal Misoperation Control, Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention, Rear Crossing Traffic Alert serta Blind Spot Monitoring.

Sementara kembarannya yakni Daihatsu Xenia, memiliki fitur keselamatan seperti Leading Vehicle Departure Warning, Vehicle Stability Control, Collision Warning Function, Hill Start Assist dan Pedal Misoperation Control.

Lain halnya dengan Mitsubishi Xpander yang berbekal fitur seperti Pedestarian Protector, rem Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal System (ESS) dan Active Stability Control (ASC).

Baca Juga: Update Harga Suzuki Ertiga Januari 2023, Alternatif Xpander dan Avanza Sob!

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa