Muncul di Diler Resmi CFMoto, Motor Listrik Zeeho AE8 Segera Dijual?

Muhammad Farhan - Minggu, 5 Februari 2023 | 08:00 WIB
Motor listrik Zeeho AE8
Farhan
Motor listrik Zeeho AE8

GridOto.com - Kembali muncul ke publik di diler resmi CFMoto di kawasan Tangerang, Banten, tanda motor listrik Zeeho AE8 segera dijual?

Motor listrik tersebut sebelumnya hadir perdana di Tanah Air pada event PRJ alias Pekan Raya Jakarta di tahun 2022 lalu.

Namun kabarnya saat itu masih sekedar tes pasar, meskipun sudah banyak yang penasaran dan menanti motor listrik tersebut.

Sebagai informasi, nama Zeeho sendiri merupakan brand khusus motor listrik yang dikembangkan oleh pabrikan motor CFMoto.

Nah menurut Sofyan Wahyudi, Assistant Sales Manager PT MForce Indonesia, membocorkan bahwa Zeeho AE8 berpotensi meluncur di tahun ini.

Zeeho AE8 pakai kaliper rem cakram Brembo
Farhan
Zeeho AE8 pakai kaliper rem cakram Brembo

"Untuk pastinya kapan ditunggu saja, namun diusahakan tahun ini bakal dijual dengan estimasi harga sekitar Rp 70 juta," terangnya.

Kemungkinan soal peluncuran motor baru tersebut masih menunggu kepastian kebijakan pemerintah mengenai subsidi buat motor listrik.

"Seluruh brand motor yang dijual lewat MForce Indonesia sudah dirakit secara lokal, sehingga harga jualnya sendiri kami jamin lebih bersaing," lengkapnya.

Baca Juga: CFMoto Resmi Buka Diler Pertama di Tangerang, Jual Moge Hingga ATV



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa