Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CFMoto Resmi Buka Diler Pertama di Tangerang, Jual Moge Hingga ATV

Muhammad Farhan - Selasa, 31 Januari 2023 | 09:46 WIB
Jajaran kendaraan offroad dan motor CFMoto
Farhan
Jajaran kendaraan offroad dan motor CFMoto

GridOto.com - Hadir dibawah naungan PT. MForce Indonesia, CFMoto resmi membuka diler pertamanya di kawasan Tangerang, jualan moge hingga ATV.

Diresmikan pada Jumat, 27 Januari 2022, diler baru ini merupakan hasil kerjasama PT. MForce Indonesia dengan The Biker Shop (Djoko Motor Group).

Berlokasi di Jl. Boulevard Raya No. 10, Gading Serpong, Tangerang, Banten, showroom tersebut menempati area ruko seluas 60 m2.

Diler CFMoto terbaru ini mengusung konsep desain 4.0, dengan gaya minimalis dan modern karena memiliki layanan informasi secara digital.

CFMoto CF 450
Naufal/GridOto.com
CFMoto CF 450

"Dengan bertambahnya diler baru CFMoto, harapannya produk kami lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen, terutama di segmen hobi," ujar Sofyan Wahyudi, Assistance Sales Manager MForce Indonesia.

Sebab enggak hanya jualan motor baru, showroom ini hadir dengan konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart) bagi pengguna motor merek CFMoto.

Buat yang belum tahu, CFMoto sendiri merupakan produsen motor dan ATV yang telah tersebar dan terkenal di lebih dari 80 negara di dunia.

CFMoto juga turut berpartisipasi di ajang balap Moto3 kelas 250 cc dengan motor CF 250SR.

Motor listrik Zeeho AE8
Farhan
Motor listrik Zeeho AE8

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa