Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Insiden Honda Vario Diseruduk dan Korban Tergilas Rantis , Pihak TNI AD Beberkan Kronologinya

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 20 Januari 2023 | 09:20 WIB
Detik-detik insiden kecelakaan Honda Vario diseruduk dan tergilas rantis di Purwakarta, Kamis (19/01/2023).
Instagram @energisolo
Detik-detik insiden kecelakaan Honda Vario diseruduk dan tergilas rantis di Purwakarta, Kamis (19/01/2023).

GridOto.com - Viral di media sosial, insiden kecelakaan pemotor Honda Vario diseruduk kendaraan taktis (rantis) TNI di Purwakarta, Kamis (19/01/2023).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @energisolo, terlihat ada rombongan rantis yang melintas di belakang pemotor Honda Vario.

Entah sopir rantis sedang mengantuk atau tidak, tiba-tiba pemotor Honda Vario yang ada di depannya diseruduk begitu saja.

Akibat dari insiden tadi, satu korban bernama Siri Masitoh (42) menderita luka berat, dan berakhir meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif.

Kemudia ada satu korban bernama Raymond Faeyza Albasry (4), yang menderita luka ringan dari kecelakaan melibatkan Vario tadi.

Terkait kronologinya, Kolonel Inf Agus Soeprianto, Kepala Penerangan Kostrad TNI AD menjelaskan rantis Komodo tipe REV sedang melakukan konvoi bersama kendaraan lain dari Mayonarmed 9/1/1 Kostrad pada pagi hari.

Kemudian saat melintas Jalan Raya Veteran, tepatnya di depan SPBU Usman Kebon Kolot, Nagrikaler, Purwakarta, rantis Komodo REV tadi menyenggol pemotor Vario yang melintas.

Apesnya pemotor matik Honda ini tak bisa menyeimbangkan lajunya, hingga terjatuh dan terlindas oleh ban belakang sebelah kiri dari rantis Komodo REV yang dikemudikan Pratu AA.

“Setelah dibawa ke RSUD Bayu Asih dan ditangani dokter di IGD, Siti Masitoh dinyatakan meninggal dunia pada sekitar pukul 12.10 WIB," ungkap Agus, dikutip dari postingan akun Instagram @kabarnegri, Kamis (19/01/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by energisolo (@energisolo)

Baca Juga: Saingan Baru Honda Vario 125 Asal Taiwan, Motor Matic Buat Kurir Paket

Lanjutnya, kondisi anak mendiang Siti untuk sekarang masih dirawat karena mengalami luka lecet di dagu, bibir, sikut dan lutut serta benjol di kepala.

Atas kejadian tersebut, pimpinan TNI AD dan pihak-pihak terkait mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan.

"Pimpinan TNI AD turut berduka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga atas kejadian ini, untuk kasus kecelakaannya sudah ditangani Subdenpom III/3-4 Purwakarta dan Polres Purwakarta untuk dilakukan proses penyelidikan," imbuh Agus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kabar Negri (@kabarnegri)

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa