Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cukup Setor Rp 500 Ribu, Yamaha Grand Filano Hybrid Sudah Bisa Dibawa Pulang

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 18 Januari 2023 | 19:20 WIB
Cukup mahar Rp 500 ribu sudah bisa bawa pulang Yamaha Grand Filano Hybrid, tapi harus tunggu unit datang dulu.
DAB/Motorplus-online
Cukup mahar Rp 500 ribu sudah bisa bawa pulang Yamaha Grand Filano Hybrid, tapi harus tunggu unit datang dulu.

GridOto.com - Setelah lama dinanti dan terus menjadi perbincangan hangat, Yamaha Grand Filano Hybrid akhirnya resmi menyapa publik Tanah Air, pada Selasa (17/1/2023) kemarin.

Yamaha Grand Filano Hybrid jadi anggota keluarga Classy Yamaha yang kedua, setelah Fazzio Hybrid menyambangi Indonesia pada awal 2022 lalu.

Enggak heran kalau Yamaha Grand Filano Hybrid memiliki bahasa desain khas skutik retro yang membulat dan elegan, namun sudah dilengkapi berbagai fitur canggih.

Sebut saja penggunaan lampu full LED, fitur konektivitas smartphone Y-Connect, panel instrumen kombinasi LCD dan TFT, serta mesin Blue Core Hybrid 125 cc.

Segala tampilan dan fitur tersebut ditawarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan harga Rp 27 juta hingga Rp 27,5 juta OTR Jakarta tergantung variannya.

Kalau sobat tertarik meminang skutik teranyar dari pabrikan asal Iwata, Jepang tersebut, bisa langsung melakukan pemesanan di seluruh jaringan dealer Yamaha.

"Sudah bisa dipesan di seluruh dealer Yamaha Mekar Motor, cukup bayar booking fee Rp 500 ribu," ucap Rey Ratukore, perwakilan dari Yamaha Mekar Motor Cibinong dan Bintaro kepada GridOto.com, Selasa (17/1/2023).

"Kalau pesan dari sekarang, unitnya kemungkinan siap sekitar satu bulan ke depan," tambah pria yang juga pembalap motor sport kawakan.

Dengan kata lain, sobat sudah bisa mendapatkan unit Yamaha Grand Filano Hybrid pada Februari nanti apabila sudah melakukan booking dan menyelesaikan masalah pembayaran.

Baca Juga: Perbandingan Harga Yamaha Grand Filano Hybrid, Jadi Skutik Retro 125 cc Paling Mahal?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa