Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul Bareng Keluarga, Intip Serunya Acara Yamaha FreeGo Family Day

Muhammad Farhan - Selasa, 17 Januari 2023 | 16:10 WIB
Yamaha FreeGo Family Day, 14 Januari 2023
Istimewa
Yamaha FreeGo Family Day, 14 Januari 2023

GridOto.com - Kumpul bareng keluarga, begini serunya acara Yamaha FreeGo Family Day pada hari Sabtu, 14 Januari 2023.

Bertempat di Taman Budaya Sentul, Jawa Barat, Yamaha mengajak para awak media bersama keluarga untuk mencoba FreeGo 125 Connected.

Dikemas dalam acara FreeGo Family Day, berbagai kelebihan yang ditawarkan produk kategori Generasi 125 tersebut pun bisa langsung dibuktikan.

Sebab meski sudah diluncurkan pada November 2022 lalu di IMOS 2022, motor tersebut baru produksi di Desember 2022 dan mulai tersedia di bulan ini.

"Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan konsep sebagai motor keluarga yang mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam menjalani rutinitas harian," buka Antonius Widiantoro, Asst. GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Fun Ride Yamaha FreeGo 125 Connected
Istimewa
Fun Ride Yamaha FreeGo 125 Connected

"Kami harap acara ini dapat memberikan validasi keunggulannya kepada masyarakat Indonesia sebagai pilihan partner berkendara konsumen serta mampu mendukung kebutuhan mobilitas keluarga," terangnya.

Sesuai dengan karakter motornya, Yamaha turut serta mengundang para peserta dalam FreeGo Family Day untuk dapat mengajak keluarga ataupun kerabat terdekat.

Tujuannya supaya ikut serta mencoba pengalaman berkendara berbeda bersama FreeGo 125 Connected, sekaligus menikmati beragam aktivitas menarik seperti outbound, games, dan kompetisi berhadiah.

Rangkaian acaranya sendiri terdiri dari Mini Workshop, Fun Ride yang melibatkan ayah, ibu, dan anak bersama motor yang mengusung slogan 'The Amazing Matic' tersebut.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa