Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Rp 19 Jutaan, Motor Listrik Smoot Zuzu Bisa Dipesan Sebelum Resmi Meluncur

Wisnu Andebar - Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:15 WIB
Motor listrik Smoot Zuzu bisa dipesan sebelum resmi meluncur
Dok. Smoot
Motor listrik Smoot Zuzu bisa dipesan sebelum resmi meluncur

GridOto.com - PT Smoot Motor Indonesia membuka keran pemesanan motor listrik terbarunya yakni Smoot Zuzu, sebelum diluncurkan secara resmi.

Adapun untuk memesan motor lsitrik Smoot Zuzu dapat dilakukan secara online melalui website smoo.id dan menyetorkan biaya Rp 1 juta khusus area Jadetabek.

Namun, setelah itu konsumen harus sabar menunggu selama tiga bulan untuk mendapatkan unit Smoot Zuzu sampai ke garasi rumah.

Marketing Strategic Smoot Motor Indonesia, Rizal Alexander mengatakan, bahwa Smoot Zuzu hadir melalui berbagai inovasi yang dapat menunjang gaya hidup kekinian, mengusung konsep desain motor klasik namun futuristik.

"Segera pesan karena jumlah unit motor listrik ini terbatas," kata Rizal dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (13/1/2023).

Menurut Rizal, konsep motor listrik Smoot Zuzu ini didesain untuk dapat merangkul semua kalangan, khususnya para milenial dan gen z yang suka tampil gaya namun tetap ramah di kantong.

Smoot Zuzu memiliki kecepatan maksimal hingga 60 km/jam dengan estimasi jarak tempuh 60 km, dibekali dengan baterai dan ekosistem dari PT Swap Energi Indonesia.

Dengan begitu, baterai Smoot Zuzu tidak memerlukan proses cas namun bisa ditukar di lebih dari 800 titik SWAPPoin yang tersebar melalui jaringan Alfamidi, Alfamart, dan Shell untuk area Jabodetabek.

Adapun untuk di Bali, puluhan SWAPPoin telah tersebar di berbagai titik strategis jaringan Circle-K.

Baca Juga: Modal Rp 1,25 Juta Bisa Kredit Motor Listrik Smoot Tempur, Angsuran Terjangkau Mulai Rp 500 Ribuan

Konsumen juga dapat dengan mudah menemukan SWAPPoin melalui Aplikasi SWAP Energi.

Selain untuk menemukan SWAPPoin terdekat, Aplikasi SWAP Energi juga memiliki berbagai fitur canggih lainnya seperti cek kondisi motor, booking baterai, hingga dapat mematikan motor dari jarak jauh sebagai salah satu sistem keamanan.

Dalam seri pertamanya ini, Smoot Zuzu hadir dengan lima varian warna yakni Vanilla (Putih), Bubble Gum (Biru Muda), Lemon (Kuning), Mint (Tosca).

Bicara soal harga, Smoot Zuzu dibanderol Rp 19,9 juta on the road (OTR) Jadetabek.


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa