Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoknya Belum Habis, Chery Tiggo 7 Pro NIK 2022 Kena Diskon Puluhan Juta Rupiah

Wisnu Andebar - Jumat, 13 Januari 2023 | 14:40 WIB
Stok Chery Tiggo 7 Pro NIK 2022 masih tersedia
Wisnu/GridOto.com
Stok Chery Tiggo 7 Pro NIK 2022 masih tersedia

GridOto.com - Buat yang sedang berburu mobil dengan Nomor Identitas Kendaraan (NIK) 2022, sebagai opsi bisa melirik Chery Tiggo 7 Pro yang stoknya masih tersedia di beberapa dealer resmi.

Menariknya, konsumen akan mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah untuk pembelian Chery Tiggo 7 Pro NIK 2022 di awal 2023 ini.

"Untuk Chery Tiggo 7 Pro yang produksi 2022 kami ada program diskon Rp 10 juta untuk konsumen," ujar Harry Kamora, Vice President PT Cherry Sales Indonesia, Kamis (12/1/2023).

"Kebetulan untuk stok Tiggo 8 Pro NIK 2022 sudah habis, jadi tinggal yang Tiggo 7 Pro," sambungnya.

Namun stok unit Chery Tiggo 7 Pro dengan NIK 2022 ini, dijelaskan Harry stoknya cukup terbatas di dealer.

"Chery Tiggo 7 Pro NIK 2022 masih ada tapi enggak banyak," pungkasnya.

Sekadar informasi, Chery Tiggo 7 Pro mengusung mesin 1.500 cc empat silinder dengan tenaga 155 dk dan torsi 230 Nm yang disalurkan melalui CVT ke roda depan.

Chery Tiggo 7 Pro dibekali fitur keselamatan yang mumpuni dengan sistem ADAS generasi baru Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi bantuan mengemudi cerdas.

Seperti Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking(AEB), Front Collision Wheels (FCW).

Baca Juga: Profil Amelia Tjandra, Pensiun dari Daihatsu Kini Jadi Bos Dealer Chery

Kemudian ada Blind Spot Detection (BSD), yang dapat mendeteksi kendaraan yang tidak terjangkau oleh mata, sehingga menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

Bicara soal harga, Chery Tiggo 7 Pro hadir dalam empat varian yakni Comfort Rp 365,5 juta, Luxury Rp 399,5 juta, Premium Rp 430,5 juta, dan Tiggo 7 Pro Premium + Two Tone Rp 435,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa