Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lengkapi Layanan Purnajual, Chery Gandeng Bengkel Body Repair Ini untuk Konsumen

Wisnu Andebar - Sabtu, 7 Januari 2023 | 12:05 WIB
Chery dan Tekno Body Repair resmi jalin kerja sama
Dok. Chery
Chery dan Tekno Body Repair resmi jalin kerja sama

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkolaborasi dengan Tekno Body Repair guna melengkapi layanan purnajualnya untuk konsumen di Indonesia.

Menurut Harry Kamora, Vice President CSI, pertimbangan menggandeng Tekno Body Repair lantaran melihat rekam jejak yang baik, dari segi fasilitas maupun hasil pengerjaan serta sesuai standar layanan Chery.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purnajual Chery, sehingga termasuk salah satu yang kami segerakan agar sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen Chery,” kata Harry dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (6/1/2023).

Dengan begitu, konsumen Chery yang saat ini telah tersebar di 11 provinsi, bisa menikmati layanan dari segala aspek mulai sales, service, spare part.

Sementara itu Ferdian Halim, Direktur Tekno Body Repair, menyambut baik dengan dilaksanakannya penandatanganan kesepakatan kerja sama kedua belah pihak.

“Kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan brand Chery untuk produk dan layanannya. Semoga kerja sama ini dapat berjalan lancar dan selalu memberikan kepuasan bagi konsumen Chery,” tutur Ferdian.

Adapun pemilik kendaraan Chery baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun belum, tidak hanya dapat melakukan perbaikan bodi dan cat, tetapi juga suku cadang di bengkel Tekno Body Repair.

Tekno Body Repair sendiri telah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan.

Baca Juga: Terbukti Lebih Kencang, Ini Titik Lemah Tiggo 8 Dari Santa Fe Bensin

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa