Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Dealer yang Ke-23 di Indonesia, Chery Cibubur Resmi Dibuka

Wisnu Andebar - Kamis, 12 Januari 2023 | 13:15 WIB
Chery Cibubur diresmikan Kamis (12/1/2023)
Dok. Chery
Chery Cibubur diresmikan Kamis (12/1/2023)

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkolaborasi dengan PT Cherindo Lamda Sejahtera, meresmikan dealer Chery Cibubur pada hari ini, Kamis (12/1/2023).

Beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Chery Cibubur menjadi dealer ke-23 Chery yang ada di Indonesia.

Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei mengatakan, dengan hadirnya Chery Cibubur diharapkan memudahkan konsumen dalam kepemilikan produk-produk Chery.

"Kini konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro," ujar Zhang Wei saat ditemui di dealer Chery Cibubur, Kamis (12/1/2022).

Adapun dealer Chery Cibubur berdiri di atas lahan seluas 308 meter persegi dengan luas bangunan 140 meter persegi.

Chery Cibubur diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan melakukan test drive.

Chery Tiggo 8 Pro di dealer Chery Cibubur
Wisnu/GridOto.com
Chery Tiggo 8 Pro di dealer Chery Cibubur


Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.

Mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Amelia Tjandra, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera menambahkan, bahwa respons positif terhadap produk Chery selama ini menjadi momentum besar untuk Chery Cibubur.

"Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," pungkas Amel.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa