Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Lalu Strateginya ke Produk, Di 2023 Hyundai Fokus pada Pelayanan Konsumen Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 11 Januari 2023 | 19:30 WIB
Setelah tahun lalu berkutat di produk, pelayanan konsumen akan jadi fokus Hyundai di Indonesia selama 2023.
Setelah tahun lalu berkutat di produk, pelayanan konsumen akan jadi fokus Hyundai di Indonesia selama 2023.

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) beberkan fokus strategi mereka menjaga para konsumennya semakin bebas dari kekhawatiran pada 2023 ini.

Setelah tahun lalu berkutat dengan produk, Hyundai kini akan berfokus dengan pelayanan konsumen mereka di Indonesia pada 2023.

Woojune Cha selaku President Director HMID mengatakan, hal tersebut menjadi kewajiban mereka sebagai brand yang mengedepankan konsumen.

"Tahun ini kami akan memastikan kepercayaan dan kepuasan konsumen (akan Hyundai)," ucap pria asli Korea Selatan tersebut dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2022).

"Selama 2023, fokus kami adalah menyediakan pengalaman kepemilikan serta program penjualan yang dibentuk sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman yang bebas dari kekhawatiran," imbuhnya.

Salah satu wujud dari upaya tersebut adalah penambahan jumlah dealer Hyundai yang akan disebar di berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini, pabrikan asal Korea Selatan tersebut sudah memiliki 123 dealer yang terletak dari ujung Timur hingga Barat Tanah Air.

"Sementara untuk 2023, rencananya kami akan menambah hingga 140 lokasi outlet dealer dengan melihat daerah-daerah yang lainnya yang bisa kami isi," ucap Makmur, COO HMID dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Hyundai Motor Group Akan Bentuk Perusahaan Baru untuk Mengelola Pabrik Baterai Mobil Listrik Mereka di Indonesia

Tidak hanya lokasi dealer, Hyundai juga akan memperkenalkan beberapa program pelayanan baru yang bisa dinikmati konsumen dalam waktu dekat.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa