Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Lampu Kendaraan dari Bohlam Jadi LED, Pakai Merek Ayoto Harga Mulai Rp 28 Ribuan

Wisnu Andebar - Selasa, 3 Januari 2023 | 13:16 WIB
Lampu LED Ayoto, harga mulai Rp 28 ribuan
Dok. Ayoto
Lampu LED Ayoto, harga mulai Rp 28 ribuan

GridOto.com - Buat yang mau upgrade lampu kendaraannya dari bohlam jadi LED, salah satu pilihannya tersedia merek aftermarket yakni Ayoto.

Produk yang ditawarkan oleh Ayoto cukup beragam, mulai lampu depan, lampu kabut, lampu tembak, lampu stop, hingga lampu sein.

Jiang Wei, Direktur Utama PT Tyto Lampu Indonesia mengatakan, bahwa pengembangan kualitas lampu kendaraan selalu dilakukan tiap tahunnya, dalam upaya menunjang kebutuhan pengguna sesuai dengan zamannya.

“Lampu Ayoto terkenal karena cahayanya yang fokus dan terang serta masa pemakaiannya yang awet, karena bagi kami hal yang paling utama adalah keselamatan pengendara,” kata Jiang Wei dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (3/1/2022).

Buat sobat yang tertarik, lampu Ayoto bisa dipesan secara online melalui beberapa e-commerce, guna memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk.

Selain itu, Ayoto juga menyediakan agen penjualan bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian dalam partai besar.

Sampai saat ini produk-produk Ayoto sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, sehingga bisa diperoleh melalui toko spare part kendaraan terdekat.

Bicara soal harga, Ayoto memasarkan produk lampu utama alias headlamp dengan banderol mulai Rp 28.500.

Sedangkan untuk produk paling mahal saat ini dengan tipe Ayoto T9 Projector Lens dihargai Rp 495.000.

Baca Juga: Anti Bikin Silau Setelah Ganti Bohlam LED, Begini Jurus Rahasianya

Semua produk headlamp Ayoto yang dipasarkan di Indonesia diberikan garansi selama enam hingga 18 bulan.

Sekadar infomasi, Ayoto secara resmi berdiri sejak 26 September 2014 dan fokus pada bidang penelitian pengembangan, produksi dan juga penjualan lampu LED kendaraan untuk motor maupun mobil.

Kantor cabang Ayoto terletak di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Cendrawasih Raya No.6, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, dan berkantor pusat di Provinsi Henan, China.

Pasar penjualan utama produk Ayoto saat ini adalah China, Indonesia, dan sedang dalam pengembangan ke beberapa negara lainnya.

Seperti Vietnam, India, Filipina, dan juga Malaysia, dengan produksi dan penjualan komprehensif mencapai 800.000 buah per bulan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa