Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk Kalendar Sementara Kejurnas OnePrix 2023, Sirkuit Mandalika Bisa Jadi Latar Kejuaraan Balap Motor Nasional Lagi

Didit Abdillah,Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 30 Desember 2022 | 19:20 WIB
Masuk kalendar sementara Kejurnas OnePrix 2023, Sirkuit Mandalika bisa jadi latar kejuaraan nasional balap motor lagi.
Pradana/GridOto.com
Masuk kalendar sementara Kejurnas OnePrix 2023, Sirkuit Mandalika bisa jadi latar kejuaraan nasional balap motor lagi.

GridOto.com - Masuk kalender sementara Kejurnas OnePrix 2023, pertanda sirkuit Mandalika akhirnya jadi latar kejuaraan balap motor nasional lagi?

Sejak pertama menggelar balapan pada akhir 2021 silam, sirkuit Mandalika, Lombok baru sekali menggelar ajang balap nasional yaitu Kejurnas Drag Bike Region III 2022 lalu.

Tahun depan, sirkuit Mandalika bisa jadi akan kembali menggelar ajang balap nasional yaitu Kejurnas OnePrix 2023.

Pasalnya, sirkuit Mandalika tampak masuk dalam kalendar balap sementara Kejurnas balap motor road race tersebut untuk tahun depan.

Pada jadwal sementara tersebut, sirkuit Mandalika direncanakan sebagai penutup dari lima seri yang akan digelar untuk kejurnas OnePrix 2023.

Menjadi menarik lagi, karena menjadi bagian dari rencana Kejurnas OnePrix 2023 untuk kembali menggelar balapan seantero Indonesia.

Terlihat dari sebaran lokasinya, di mana Kejurnas OnePrix 2023 akan dibuka di sirkuit Sentul Karting pada 18-19 Maret 2023 sebelum libur panjang Puasa Ramadhan.

Seri kedua akan digelar di sirkuit Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 3-4 Juni 2023, dan menjadi kali pertama Kejurnas OnePrix digelar di Pulau Kalimantan.

Sebelum kembali ke Pulau Jawa untuk seri ketiga, yang rencananya digelar di sirkuit Bukit Peusar, Jawa Barat pada 8-9 Juli 2023.

"Memang kami berencana untuk seperti rencana awal, diselenggarakan di seluruh Indonesia lagi," tutur Yanuardi, Perwakilan OnePrix Motorsport Management (OMM) sebagai promotor nasional.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa