Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Indonesia Tutup Tahun Ini dengan Perluas Jaringan, Buka Dealer Baru di Semarang dan Tegal

Muhammad Farhan - Senin, 26 Desember 2022 | 12:15 WIB
Ilustrasi Dealer Premium Motoplex Kharisma Motor
Istimewa
Ilustrasi Dealer Premium Motoplex Kharisma Motor

GridOto.com - Akhir tahun ini PT Piaggio Indonesia (PID) kembali memperluas jaringannya, dengan membuka dua dealer baru sekaligus di Kota Semarang dan Kota Tegal, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Piaggio Group menaungi empat merek motor premium yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Tanah Air.

Pembukaan kedua dealer tersebut merupakan upaya mewujudkan komitmen PID, dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan pelayanan bagi konsumennya di Jawa Tengah.

Sebagai Provinsi terpadat ketiga di Indonesia, telah dibuka dealer Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal.

Dalam pembukaan kedua jaringan dealer Premium Motoplex terbaru ini, PID  menggandeng Kharisma Motor sebagai mitra distributor resminya.

Dealer Premium Motoplex 4 Brand Kharisma Semarang yang diresmikan PT Piaggio Indonesia
istimewa
Dealer Premium Motoplex 4 Brand Kharisma Semarang yang diresmikan PT Piaggio Indonesia

Rangkaian pembukaan dealer resmi ini sekaligus melanjutkan sinergi kedua belah pihak, setelah sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di Yogyakarta. 

“Sesuai dengan komitmen yang terus kami suarakan, Piaggio hadir untuk terus ada, melayani dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah," buka Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PID.

"Dengan demikian, semakin banyak pecinta brand kami yang dapat langsung melihat, merasakan dan terinspirasi dari produk dan layanan premium yang kami tawarkan," lanjutnya.

Adapun dealer Premium Motoplex 4 Brands di Semarang, hadir menempati lahan seluas 525 meter persegi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa