Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi yang Pertama di Jawa Timur, Chery Resmikan Dealer Baru di Surabaya

Wisnu Andebar - Kamis, 22 Desember 2022 | 13:00 WIB
Dealer Chery Prapen, Surabaya diresmikan
Dok. Chery
Dealer Chery Prapen, Surabaya diresmikan

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauannya dengan meresmikan dealer baru di Jalan Raya Prapen No. 305, Surabaya, Jawa Timur.

Dealer Chery Prapen yang berada di bawah naungan Manang Group ini, menjadi dealer Chery pertama yang berada di wilayah Jawa Timur.

Jerry Huang, VP Sales CSI mengatakan, dengan hadirnya Chery Prapen, konsumen di Surabaya dan sekitarnya dapat lebih dekat dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang resmi meluncur pada 23 November 2022 lalu.

"Chery hadir di Surabaya dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk kami akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya," ujar Jerry dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (21/12/2022).

Dealer Chery Prapen berdiri di atas lahan seluas 720 m2 dengan luas bangunan 600 m2, terdiri dari showroom, area bengkel, area waiting lounge dan spare part.

Selain itu, dealer ini mengusung konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Chery.

Dari sisi pelayanannya, dealer Chery Prapen telah menerapkan 6-Star Service, yang menjadi standar layanan brand asal China ini.

Layanan tersebut meliputi proses penjualan untuk mendapatkan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Benny Irawan, Kepala Cabang Chery Prapen mengatakan, bahwa pihaknya melihat respons positif dari berbagai kalangan terhadap Chery khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di Surabaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," pungkas Benny.

Baca Juga: Pede Jualan di Indonesia, Mesin Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Digaransi Hingga 10 Tahun

 

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa